SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

Senin, 14 Mei 2018 06:39 by muthiasp | 1463 hits
Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang tengah tayang dan kerap menjadi pembicaraan publik adalah ‘My Ahjussi’. Drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi kabel tvN ini pun baru saja menerima teguran dari Komisi Penyiaran Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, sejak awal penayangan drama ‘My Ahjussi’ menuai kontroversi, misalnya terkait isu pedofilia karena mengisahkan tentang pertemuan pria yang sudah berumur dengan gadis muda, dan akhirnya muncul benih-benih cinta diantara mereka.

Drama ini pun sering mendapat komplain dari penonton hingga sampai ke Komisi Penyiaran Korea Selatan atau Korea Communications Standards Commission. Pada episode pertama, karakter utama Lee Ji Ahn yang diperankan oleh IU dipukuli oleh Jang Ki Yong yang memerankan karakter Kwang Il.

Banyak penonton berpendapat bahwa adegan itu terlihat sangat mengerikan. Setelah melalui analisa mendalam, Komisi Penyiaran Korea memperingatkan agar produksi drama harus lebih hati-hati dalam menggambarkan adegan kekerasan, karena tidak bisa disamakan dengan produksi film.

KCSC menekankan bahwa ‘My Ahjussi’ buruk dalam memberikan gambaran tentang kondisi perempuan dalam bahaya, dan hal itu bisa menyebabkan ketakutan di masyarakat. Terkait hal tersebut, tvN menerima teguran secara resmi karena dianggap melanggar aturan penyiaran.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)