home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Donald Trump, Ryan Reynolds Sukses Kejutkan Publik Nyanyi di 'King of Masked Singer'

Senin, 14 Mei 2018 09:00 by muthiasp | 1177 hits
Dikira Donald Trump, Ryan Reynolds Sukses Kejutkan Publik Nyanyi di 'King of Masked Singer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Ada program musik KBS ‘Immortal Songs 2’ yang mendatangkan bintang tamu spesial, Shane Filan. Ada pula MBC ‘King of Masked Singer’ yang kedatangan tamu tak terduga, yaitu Ryan Reynolds aktor yang memerankan karakter super hero nyentrik, Deadpool.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (13/05), program tersebut tiba-tiba kehadiran satu sosok bertopeng Unicorn yang memberikan penampilan spesialnya dengan menyanyikan lagu ‘Tomorrow’ dari film ‘Annie’. Panelis terkejut dan bertanya-tanya siapa dibalik topeng tersebut, karena suara merdu dan pelafalan bahasa Inggrisnya sangat bagus.

Penonton dan panelis pun langsung berteriak histeris begitu topeng Unicorn dibuka dan ternyata adalah Ryan Reynolds. Beberapa dari panelis bahkan langsung membuka ponsel dan mengabadikan momen mengejutkan itu. Aktor asal Kanada itu lantas menyapa para penonton.

“Halo semuanya. Aku minta maaf atas lagu itu”. Lalu ia bereaksi, “Donald Trump?!”, kepada salah satu panelis yang sempat mengiranya adalah presiden Amerika. Panelis itu langsung meminta maaf kepadanya. Kemudian saat ditanya apakah ia gugup, Ryan menjawab, “Ya, tentu saja. Aku sampai mengenakan popok dewasa”.

Baca juga: Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia berada di Korea selama dua hari dan rupanya diam-diam datang ke program itu, bahkan tidak memberitahu sang istri. Ia pun mengutarakan kesannya bisa tampil bernyanyi di atas panggung pertama kalinya di negeri ginseng dan ditonton banyak orang di studio.

“Terima kasih telah mengundangku. Ini sangat menegangkan. Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi saya. Kalian mendorongku ke titik keterbatasanku, dan saya berterima kasih akan hal itu,” ujarnya.

Saat diwawancarai di belakang panggung, Ryan menyinggung soal statusnya sebagai penyanyi di dunia dan perbandingan topeng Deadpool dengan Unicorn, “(Memakai topeng) tidak membuat suara saya menjadi lebih baik. Saya berada di lima besar penyanyi terburuk di dunia. Maskernya lebih mudah dipakai daripada Deadpool. Ada hembusan anginnya. Aku akan membawanya pulang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)