SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Donald Trump, Ryan Reynolds Sukses Kejutkan Publik Nyanyi di 'King of Masked Singer'

Senin, 14 Mei 2018 09:00 by muthiasp | 929 hits
Dikira Donald Trump, Ryan Reynolds Sukses Kejutkan Publik Nyanyi di 'King of Masked Singer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Ada program musik KBS ‘Immortal Songs 2’ yang mendatangkan bintang tamu spesial, Shane Filan. Ada pula MBC ‘King of Masked Singer’ yang kedatangan tamu tak terduga, yaitu Ryan Reynolds aktor yang memerankan karakter super hero nyentrik, Deadpool.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (13/05), program tersebut tiba-tiba kehadiran satu sosok bertopeng Unicorn yang memberikan penampilan spesialnya dengan menyanyikan lagu ‘Tomorrow’ dari film ‘Annie’. Panelis terkejut dan bertanya-tanya siapa dibalik topeng tersebut, karena suara merdu dan pelafalan bahasa Inggrisnya sangat bagus.

Penonton dan panelis pun langsung berteriak histeris begitu topeng Unicorn dibuka dan ternyata adalah Ryan Reynolds. Beberapa dari panelis bahkan langsung membuka ponsel dan mengabadikan momen mengejutkan itu. Aktor asal Kanada itu lantas menyapa para penonton.

“Halo semuanya. Aku minta maaf atas lagu itu”. Lalu ia bereaksi, “Donald Trump?!”, kepada salah satu panelis yang sempat mengiranya adalah presiden Amerika. Panelis itu langsung meminta maaf kepadanya. Kemudian saat ditanya apakah ia gugup, Ryan menjawab, “Ya, tentu saja. Aku sampai mengenakan popok dewasa”.

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia berada di Korea selama dua hari dan rupanya diam-diam datang ke program itu, bahkan tidak memberitahu sang istri. Ia pun mengutarakan kesannya bisa tampil bernyanyi di atas panggung pertama kalinya di negeri ginseng dan ditonton banyak orang di studio.

“Terima kasih telah mengundangku. Ini sangat menegangkan. Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi saya. Kalian mendorongku ke titik keterbatasanku, dan saya berterima kasih akan hal itu,” ujarnya.

Saat diwawancarai di belakang panggung, Ryan menyinggung soal statusnya sebagai penyanyi di dunia dan perbandingan topeng Deadpool dengan Unicorn, “(Memakai topeng) tidak membuat suara saya menjadi lebih baik. Saya berada di lima besar penyanyi terburuk di dunia. Maskernya lebih mudah dipakai daripada Deadpool. Ada hembusan anginnya. Aku akan membawanya pulang”.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)