SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Sukses Buat Jung Hyung Don Stress di Episode Perdana Variety 'Idol Room'

Senin, 14 Mei 2018 14:36 by muthiasp | 1853 hits
Wanna One Sukses Buat Jung Hyung Don Stress di Episode Perdana Variety 'Idol Room'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah resmi hengkang dari kursi variety musik MBCEvery1 ‘Weekly Idol’, duo Jung Hyung Don dan Defconn kini menjadi pembawa acara dari program variety berkonsep sama yaitu ‘Idol Room’, di mana Wanna One menjadi bintang tamu pertamanya.

Pada episode perdana yang tayang Sabtu (12/05), Wanna One menjalani serangkaian permainan seru dengan Jung Hyung Don dan Defconn, salah satunya adalah ‘3/5/7’. Aturan dari permainan itu adalah member harus maju dan menari berdasarkan jumlah nomor yang keluar.

Misalnya angka 3 yang muncul, maka 3 member yang maju dan menari. Jung Hyung Don awalnya sangat percaya diri dan yakin bahwa Wanna One tidak akan berhasil di permainan tersebut. Ia bahkan sampai bertaruh akan mentraktir kesebelas member Wanna One makan daging sapi, yang mana terbilang mahal di Korea.

Baca juga: Kandidat Peraih Daesang Terkuat, BTS, TWICE, dan Wanna One Dipastikan Hadir di MGA 2018

Member Wanna One lantas merespon, “Terakhir kali kita makan daging sapi, total pembayarannya sampai 3,5 juta won (45,7 juta rupiah)”. Meski begitu, Jung Hyung Don tetap yakin dan langsung memulai permainan. Begitu permainan dimulai, ia sadar telah melakukan kesalahan besar.

Di luar dugaannya, Wanna One ternyata berhasil menyelesaikan permainan tersebut dan membuat komedian senior itu stress memikirkan biaya yang harus dikeluarkan saat mentraktir makanan mereka nanti. Jung Hyung Don juga sempat beradu aegyo dengan para member grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ itu, terutama Park Jihoon yang memiliki ciri khas aegyo ‘jeojang’.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)