SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 11 Lagu Baru, BTS Ungkap Tracklist Album 'Love Yourself: Tear'

Senin, 14 Mei 2018 08:46 by zia92 | 2319 hits
Ada 11 Lagu Baru, BTS Ungkap Tracklist Album 'Love Yourself: Tear'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis serangkaian foto konsep untuk album terbaru BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’, kini terungkap tracklist atau daftar lagu yang akan ada dalam full album ketiga mereka tersebut.

Pada Senin (14/5) tengah malam waktu Korea, agensi Big Hit Entertainment mengungkap tracklist melalui berbagi akun media sosial resmi. Dalam poster bernuansa dark tersebut terlihat bahwa album ‘Love Yourself: Tear’ akan berisi total 11 lagu baru.

Seperti dalam video comeback trailer yang sudah dirilis pada 7 Mei lalu, ‘Singularity’ yang dinyanyikan V secara solo menjadi lagu intro dalam album ini. Selanjutnya ada ‘Fake Love’ yang menjadi title track atau lagu utama dalam album.

Baca juga: BTS Akui Ada Kompetisi 'Tak Kasat Mata' dalam Grup

Kolaborasi BTS dengan DJ Steve Aoki benar-benar kembali terwujud di tahun ini dengan lagu ‘Sincerity that Couldn't be Delivered’ (judul terjemahan). Selain itu, lagu lainnya dalam album adalah ‘134340’, ‘Paradise’, ‘Love Maze’, ‘Magic Shop’, ‘Airplane pt. 2’, ‘Anpanman’, ‘So What’, dan ‘Outro: Tear’.

Album ‘Love Yourself: Tear’ akan dirilis secara resmi pada 18 Mei mendatang. Sementara BTS akan melakukan comeback stage dan menyanyikan lagu baru mereka pertama kali di panggung Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei. Setelah itu mereka akan menyiarkan ‘BTS Comeback Show’ melalui channel Mnet dan lainnya pada 24 Mei.

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)