SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Seungyoon WINNER yang Berhenti Main Gitar Usai Dikritik Yang Hyun Suk

Senin, 14 Mei 2018 16:54 by zia92 | 900 hits
Cerita Seungyoon WINNER yang Berhenti Main Gitar Usai Dikritik Yang Hyun Suk
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Mungkin banyak yang menganggap, khususnya di kalangan fans WINNER bahwa alat musik gitar tak bisa dipisahkan dari kehidupan Kang Seungyoon. Namun baru-baru ini saat WINNER menjadi bintang tamu variety JTBC ‘Knowing Brothers’ bersama Yoo Byung Jae, Seungyoon mengungkapkan bahwa sudah cukup lama ia tak bermain gitar lantaran kritik dari CEO YG Entertainment, Yang Hun Suk.

Dalam episode yang tayang 12 Mei tersebut, para member Knowing Brothers meminta Seungyoon menyanyikan lagu covernya yang populer ‘Instinctively’ yang aslinya milik penyanyi Yoon Jong Shin. Sebelum debut sebagai member WINNER, ia memang sudah mendapat popularitas saat mengikuti program pencarian bakat Mnet ‘Superstar K’ dan membuat ‘Instinctively’ menjadi lagu Yoon Jong Shin paling terkenal.

Kang Ho Dong bertanya, “Bukahkan seharusnya kita memulai dengan Seungyoon bermain gitar? (Aku ingin mendengar) ‘Instinctively’ dari ‘Superstar K’.” Heechul kemudian menimpali, “Aku masih mendengarkan ‘Instinctively’ versi Kang Seungyoon.”

Leader WINNER ini kemudian merespon permintaan mereka dengan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak bermain gitar. Ia menceritakan bahwa Yang Hyun Suk mengkritik aya bermusiknya karena terlalu kuno. “(CEO) Yang Hyun Suk punya beberapa keluhan terhadapku. Karena aku bermain gitar sepanjang waktu di agensi, dia berkata ‘Kang Seungyoon, kenapa setiap kali kau menulis lagu, selalu 7080 (gaya tahun 1970 dan 1980-an)?’,” ungkapnya.

Cowok kelahiran tahun 1994 ini melanjutkan, “Jadi setelah mendengar keluhan beliau, aku sangat terkejut. Aku berpikir kalau aku tidak boleh menyentuh gitar saat membuat musik untuk WINNER. Jadi sudah lumayan lama sejak aku bermain gitar.”

Kaget dengan ceritanya, Kang Ho Dong kemudian bertanya, “Kau tidak bermain gitar?” yang dijawab Seungyoon dengan, “Aku hampir tidak pernah menyentuhnya.” Saat para pengisi acara menunjukkan rasa kecewa, Seungyoon menjelaskan bahwa itu karena arah bermusik WINNER sedikit berbeda. Song Mino menambahkan, “Setelah (kritikan) itu, (Seungyoon) akhirnya menulis lagu ‘Really Really’.”

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)