SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Ancaman Pembunuhan Kembali Menimpa Jimin BTS, Begini Respon Tegas Agensi

Senin, 14 Mei 2018 10:47 by zia92 | 1134 hits
Isu Ancaman Pembunuhan Kembali Menimpa Jimin BTS, Begini Respon Tegas Agensi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Isu ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS kembali dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Tahun lalu saat BTS tengah melakukan rangkaian tur konser di Amerika Serikat, hal ini juga terjadi dan membuat fans sangat khawatir.

Pada awal bulan ini, seorang pengguna Internet yang tidak diketahui identitasnya membuat sebuah ancaman dengan mengatakan bahwa ia berencana menembak Jimin saat BTS menggelar konser di Fort Worth, Texas yang dijadwalkan berlangsung pada 16 September mendatang.

Pihak kepolisian Fort Worth juga mengkonfirmasi pada 10 Mei lalu bahwa mereka sadar akan ancaman tersebut dan tengah menyelidikinya. Big Hit Entertainment selaku agensi yang manaungi BTS pun menanggapi isu ancaman yang melibatkan artisnya.

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Jadi Konsultan Karir

Pada 13 Mei, Big Hit Entertainment menegaskan bahwa mereka juga menganggap ancaman ini sebagai isu yang serius. “Agensi menyadari masalah ini. Terlepas dari kebenaran ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan member (BTS) dan penggemar mereka.”

Melihat pada ancaman serupa yang ditujukan terhadap Jimin di tahun lalu, Big Hit Entertainment menyatakan, “Ada kasus serupa di masa lalu. Kami membuat persiapan yang sangat teliti pada waktu itu, dan masalah ini dapat diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya terjadi.” Agensi menambahkan, "Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terusmengawasi situasi."

(fzh)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)