SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Ancaman Pembunuhan Kembali Menimpa Jimin BTS, Begini Respon Tegas Agensi

Senin, 14 Mei 2018 10:47 by zia92 | 1266 hits
Isu Ancaman Pembunuhan Kembali Menimpa Jimin BTS, Begini Respon Tegas Agensi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Isu ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS kembali dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Tahun lalu saat BTS tengah melakukan rangkaian tur konser di Amerika Serikat, hal ini juga terjadi dan membuat fans sangat khawatir.

Pada awal bulan ini, seorang pengguna Internet yang tidak diketahui identitasnya membuat sebuah ancaman dengan mengatakan bahwa ia berencana menembak Jimin saat BTS menggelar konser di Fort Worth, Texas yang dijadwalkan berlangsung pada 16 September mendatang.

Pihak kepolisian Fort Worth juga mengkonfirmasi pada 10 Mei lalu bahwa mereka sadar akan ancaman tersebut dan tengah menyelidikinya. Big Hit Entertainment selaku agensi yang manaungi BTS pun menanggapi isu ancaman yang melibatkan artisnya.

Baca juga: Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet Puncaki Daftar Reputasi Brand Member Grup K-Pop

Pada 13 Mei, Big Hit Entertainment menegaskan bahwa mereka juga menganggap ancaman ini sebagai isu yang serius. “Agensi menyadari masalah ini. Terlepas dari kebenaran ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan member (BTS) dan penggemar mereka.”

Melihat pada ancaman serupa yang ditujukan terhadap Jimin di tahun lalu, Big Hit Entertainment menyatakan, “Ada kasus serupa di masa lalu. Kami membuat persiapan yang sangat teliti pada waktu itu, dan masalah ini dapat diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya terjadi.” Agensi menambahkan, "Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi."

(fzh)

  • HOT !
     Boy group BTS baru saja menorehkan sejarah baru sebagai pembicara di 73rd Session of the United Nations General Assembly atau Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa ke 73. Bukan hanya karena kepopulerannya, melainkan ada alasan utama dipilihnya mereka....
  • HOT !
    Sejak memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan, kehadiran Sunye justru tidak mendapat sambutan baik dari sebagian netizen. Kini saat sedang bahagia mengumumkan kehamilan ketiganya, tidak sedikit netizen yang memberikan kritik....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)