SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Wanna One Nyatakan Diri 'Lulus' Lakukan Aegyo

Senin, 14 Mei 2018 19:30 by arnanda | 1110 hits
Park Jihoon Wanna One Nyatakan Diri 'Lulus' Lakukan Aegyo
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Jika mendengar atau melihat Park Jihoon memang yang terlintas adalah kebiasaannya saat melakukan aegyo ikonik ‘Nae Maeumi Soge Jeojang’ yang populer sejak masih jadi kontestan di program ‘Produce 101: Season 2’. Namun, sebuah penyataan ‘serius’ belum lama ini disampaikan oleh Park Jihoon seputar kebiasaannya tersebut.

Belum lama ini Park Jihoon bersama grupnya Wanna One diketahui menjadi bintang tamu perdana dari variety show terbaru milik Jung Hyung Don dan Defconn ‘Idol Room’. Dalam kesempatan tersebut, ternyata Park Jihoon menyampaikan jika dirinya akan berhenti melakukan aegyo trademarknya tersebut mulai sekarang.

Hal ini lantas menuai komentar dari kedua MC acara tersebut dan menganggap jika Jihoon akan menyesel jika berhenti melakukan aegyo. Namun, hal ini dibenarkan oleh Park Woojin, yang merupakan teman sekamar Park Jihoon.

“Sejujurnya, aku telah banyak menunjukkan sisi imutku ke publik, dan aku rasa inilah saatku untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa dengan baik, “ ujar Park Jihoon.

Mengenai hal tersebut, kedua MC pun menanyakan apa hal yang akan dilakukan jika ada penggemar yang meminta Park Jihoon untuk melakukan aegyo kembali. Kocaknya, sebelum dijawab ternyata kedua MC ini telah menyiapkan sebuah map yang berisi pernyataan jika Park Jihoon telah lolos untuk melakukan aegyo mulai saat ini.

Sementara itu, aegyo ikonic Park Jihoon ‘Nae Maeumi Soge Jeojang’ sendiri berarti “Tersimpan di Hatiku”. Jargon dari pelantun ‘Boomerang’ ini tak hanya populer di Korea, namun juga telah dikenal secara global. Bahkan, banyak seleb luar hingga anggota pemerintahan yang juga terkena virus jargon tersebut.

Apa kalian sedih jika Park Jihoon akhirnya meninggalkan jargonnya tersebut?

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)