SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Wanna One Nyatakan Diri 'Lulus' Lakukan Aegyo

Senin, 14 Mei 2018 19:30 by arnanda | 1463 hits
Park Jihoon Wanna One Nyatakan Diri 'Lulus' Lakukan Aegyo
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Jika mendengar atau melihat Park Jihoon memang yang terlintas adalah kebiasaannya saat melakukan aegyo ikonik ‘Nae Maeumi Soge Jeojang’ yang populer sejak masih jadi kontestan di program ‘Produce 101: Season 2’. Namun, sebuah penyataan ‘serius’ belum lama ini disampaikan oleh Park Jihoon seputar kebiasaannya tersebut.

Belum lama ini Park Jihoon bersama grupnya Wanna One diketahui menjadi bintang tamu perdana dari variety show terbaru milik Jung Hyung Don dan Defconn ‘Idol Room’. Dalam kesempatan tersebut, ternyata Park Jihoon menyampaikan jika dirinya akan berhenti melakukan aegyo trademarknya tersebut mulai sekarang.

Hal ini lantas menuai komentar dari kedua MC acara tersebut dan menganggap jika Jihoon akan menyesel jika berhenti melakukan aegyo. Namun, hal ini dibenarkan oleh Park Woojin, yang merupakan teman sekamar Park Jihoon.

“Sejujurnya, aku telah banyak menunjukkan sisi imutku ke publik, dan aku rasa inilah saatku untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa dengan baik, “ ujar Park Jihoon.

Baca juga: Ketiga Member Wanna One Ini Bagikan Momen Seru Saat Terjun Payung

Mengenai hal tersebut, kedua MC pun menanyakan apa hal yang akan dilakukan jika ada penggemar yang meminta Park Jihoon untuk melakukan aegyo kembali. Kocaknya, sebelum dijawab ternyata kedua MC ini telah menyiapkan sebuah map yang berisi pernyataan jika Park Jihoon telah lolos untuk melakukan aegyo mulai saat ini.

Sementara itu, aegyo ikonic Park Jihoon ‘Nae Maeumi Soge Jeojang’ sendiri berarti “Tersimpan di Hatiku”. Jargon dari pelantun ‘Boomerang’ ini tak hanya populer di Korea, namun juga telah dikenal secara global. Bahkan, banyak seleb luar hingga anggota pemerintahan yang juga terkena virus jargon tersebut.

Apa kalian sedih jika Park Jihoon akhirnya meninggalkan jargonnya tersebut?

(nnd)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)