home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelawak Gogon Meninggal Dunia Usai Manggung di Lampung

Selasa, 15 Mei 2018 09:46 by gsakareza | 1024 hits
Pelawak Gogon Meninggal Dunia Usai Manggung di Lampung
Image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Pelawak senior yang dikenal sebagai anggota grup lawak Srimulat, Gogon, telah meninggal dunia pada usia 57 tahun. Beliau menutup usia pada Selasa (15/6) dini hari.

"Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi," tulis manajemen yang menaungi komedian senior tersebut.

Komedian tersebut diduga meninggal dunia karena kelelahan. Tepat sebelum meninggal, ia masih manggung di kota Lampung. Setelah manggung, ia pun pingsan dan sempat sesak napas. Dilansir dari Detik (15/6), Gogon memang punya riwayat sakit jantung.

Jenazah akan dibawa dari rumah sakit Kota Bumi Lampung pada jam 10 pagi, dan akan dikebumikan di Solo. Istri dan putri Gogon, Nova, akan langsung ke Solo untuk melihat Gogon untuk terakhir kalinya.

Semasa hidupnya, pelawak Gogon dikenal lewat penampilannya yang khas dengan jambul di atas kepala. Ia bergabung bersama pelawak Mamiek, Tarzan hingga Tessy yang kerap tampil melucu melalui grup lawak Srimulat. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)