SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!

Selasa, 15 Mei 2018 11:33 by gsakareza | 961 hits
Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!
Image source: townandcountrymag.com

DREAMERS.ID - Belum usai tentang drama dari keluarga Meghan Markle. Pasalnya, baru-baru ini ayah Meghan, Thomas Markle, menyatakan langsung kepada TMZ (15/6) kalau ia tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Padahal sebelumnya Thomas menjanjikan akan mengantar putrinya saat di pelaminan.

Banyak alasan yang membuatnya batal hadir di Royal wedding tersebut. Semula berawal dari paparazzi, yang terbiasa mengikuti Thomas diam-diam kemana pun ia pergi. Bahkan saat ia hanya ke warnet dan browsing internet, melihat berita tentang putrinya. Komentar pun berdatangan beranggapan bahwa hidup Thomas sehari-hari tidak menyehatkan.

Tapi beberapa hari kemudian, di hadapan paparazzi Thomas memperlihatkan gaya hidup yang berbeda seperti berolahraga, membaca buku 'Image of Britain', dan mencari gambar anaknya di sebuah warnet. Mendapat opini yang bagus dari publik, ternyata ketahuan bahwa kehidupan sehat Thomas itu hanyalah buatan.


Image source: Twitter.com/SebCostello9

Baca juga: Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

Pria berusia 87 tahun ini bekerja sama dengan paparazzi untuk memperlihatkan gaya hidup yang sehat, yang sebenarnya hanyalah pura-pura! Berita tersebut menggemparkan publik lantaran bertentangan dengan perintah Istana Kensington untuk mempertahankan kerahasiaan jelang pernikahan.

Dilansir dari E! Online (15/6), sebenarnya pihak Kerajaan telah menawarkan bantuan untuk melindungi keamanan dan privasi dirinya dari paparazzi dan media. Awalnya Thomas merasa tidak perlu, kini ia merasa malu karena telah menjadi bual-bualan media.

Beberapa hari terakhir pun Thomas dikabarkan terkena serangan jantung. Karena kondisi kesehatannya dan rasa malunya karena pemberitaan tentang dirinya, ia merasa tak pantas hadir di pernikahan putrinya. Kalau benar begitu, maka sejauh ini tidak ada anggota keluarga Meghan yang akan hadir di pernikahannya.

(gbs)

  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’....
  • HOT !
    Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat obatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)