SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!

Selasa, 15 Mei 2018 11:33 by gsakareza | 956 hits
Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!
Image source: townandcountrymag.com

DREAMERS.ID - Belum usai tentang drama dari keluarga Meghan Markle. Pasalnya, baru-baru ini ayah Meghan, Thomas Markle, menyatakan langsung kepada TMZ (15/6) kalau ia tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Padahal sebelumnya Thomas menjanjikan akan mengantar putrinya saat di pelaminan.

Banyak alasan yang membuatnya batal hadir di Royal wedding tersebut. Semula berawal dari paparazzi, yang terbiasa mengikuti Thomas diam-diam kemana pun ia pergi. Bahkan saat ia hanya ke warnet dan browsing internet, melihat berita tentang putrinya. Komentar pun berdatangan beranggapan bahwa hidup Thomas sehari-hari tidak menyehatkan.

Tapi beberapa hari kemudian, di hadapan paparazzi Thomas memperlihatkan gaya hidup yang berbeda seperti berolahraga, membaca buku 'Image of Britain', dan mencari gambar anaknya di sebuah warnet. Mendapat opini yang bagus dari publik, ternyata ketahuan bahwa kehidupan sehat Thomas itu hanyalah buatan.


Image source: Twitter.com/SebCostello9

Baca juga: Dirumorkan Tak Punya Hubungan Baik, Meghan Markle Absen di Pesta Ulang Tahun Kate Middleton

Pria berusia 87 tahun ini bekerja sama dengan paparazzi untuk memperlihatkan gaya hidup yang sehat, yang sebenarnya hanyalah pura-pura! Berita tersebut menggemparkan publik lantaran bertentangan dengan perintah Istana Kensington untuk mempertahankan kerahasiaan jelang pernikahan.

Dilansir dari E! Online (15/6), sebenarnya pihak Kerajaan telah menawarkan bantuan untuk melindungi keamanan dan privasi dirinya dari paparazzi dan media. Awalnya Thomas merasa tidak perlu, kini ia merasa malu karena telah menjadi bual-bualan media.

Beberapa hari terakhir pun Thomas dikabarkan terkena serangan jantung. Karena kondisi kesehatannya dan rasa malunya karena pemberitaan tentang dirinya, ia merasa tak pantas hadir di pernikahan putrinya. Kalau benar begitu, maka sejauh ini tidak ada anggota keluarga Meghan yang akan hadir di pernikahannya.

(gbs)

  • HOT !
    Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01)....
  • HOT !
    Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat....
  • HOT !
    Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)