SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!

Selasa, 15 Mei 2018 11:33 by gsakareza | 948 hits
Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!
Image source: townandcountrymag.com

DREAMERS.ID - Belum usai tentang drama dari keluarga Meghan Markle. Pasalnya, baru-baru ini ayah Meghan, Thomas Markle, menyatakan langsung kepada TMZ (15/6) kalau ia tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Padahal sebelumnya Thomas menjanjikan akan mengantar putrinya saat di pelaminan.

Banyak alasan yang membuatnya batal hadir di Royal wedding tersebut. Semula berawal dari paparazzi, yang terbiasa mengikuti Thomas diam-diam kemana pun ia pergi. Bahkan saat ia hanya ke warnet dan browsing internet, melihat berita tentang putrinya. Komentar pun berdatangan beranggapan bahwa hidup Thomas sehari-hari tidak menyehatkan.

Tapi beberapa hari kemudian, di hadapan paparazzi Thomas memperlihatkan gaya hidup yang berbeda seperti berolahraga, membaca buku 'Image of Britain', dan mencari gambar anaknya di sebuah warnet. Mendapat opini yang bagus dari publik, ternyata ketahuan bahwa kehidupan sehat Thomas itu hanyalah buatan.


Image source: Twitter.com/SebCostello9

Baca juga: Gaun Pengantin Givenchy Milik Meghan Markle Akan Dipajang di Istana Windsor!

Pria berusia 87 tahun ini bekerja sama dengan paparazzi untuk memperlihatkan gaya hidup yang sehat, yang sebenarnya hanyalah pura-pura! Berita tersebut menggemparkan publik lantaran bertentangan dengan perintah Istana Kensington untuk mempertahankan kerahasiaan jelang pernikahan.

Dilansir dari E! Online (15/6), sebenarnya pihak Kerajaan telah menawarkan bantuan untuk melindungi keamanan dan privasi dirinya dari paparazzi dan media. Awalnya Thomas merasa tidak perlu, kini ia merasa malu karena telah menjadi bual-bualan media.

Beberapa hari terakhir pun Thomas dikabarkan terkena serangan jantung. Karena kondisi kesehatannya dan rasa malunya karena pemberitaan tentang dirinya, ia merasa tak pantas hadir di pernikahan putrinya. Kalau benar begitu, maka sejauh ini tidak ada anggota keluarga Meghan yang akan hadir di pernikahannya.

(gbs)

  • HOT !
     Boy group BTS baru saja menorehkan sejarah baru sebagai pembicara di 73rd Session of the United Nations General Assembly atau Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa ke 73. Bukan hanya karena kepopulerannya, melainkan ada alasan utama dipilihnya mereka....
  • HOT !
    Sejak memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan, kehadiran Sunye justru tidak mendapat sambutan baik dari sebagian netizen. Kini saat sedang bahagia mengumumkan kehamilan ketiganya, tidak sedikit netizen yang memberikan kritik....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)