SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!

Selasa, 15 Mei 2018 11:33 by gsakareza | 943 hits
Mendadak, Ayah Meghan Markle Ungkap Tidak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya!
Image source: townandcountrymag.com

DREAMERS.ID - Belum usai tentang drama dari keluarga Meghan Markle. Pasalnya, baru-baru ini ayah Meghan, Thomas Markle, menyatakan langsung kepada TMZ (15/6) kalau ia tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Padahal sebelumnya Thomas menjanjikan akan mengantar putrinya saat di pelaminan.

Banyak alasan yang membuatnya batal hadir di Royal wedding tersebut. Semula berawal dari paparazzi, yang terbiasa mengikuti Thomas diam-diam kemana pun ia pergi. Bahkan saat ia hanya ke warnet dan browsing internet, melihat berita tentang putrinya. Komentar pun berdatangan beranggapan bahwa hidup Thomas sehari-hari tidak menyehatkan.

Tapi beberapa hari kemudian, di hadapan paparazzi Thomas memperlihatkan gaya hidup yang berbeda seperti berolahraga, membaca buku 'Image of Britain', dan mencari gambar anaknya di sebuah warnet. Mendapat opini yang bagus dari publik, ternyata ketahuan bahwa kehidupan sehat Thomas itu hanyalah buatan.


Image source: Twitter.com/SebCostello9

Baca juga: Ayah Meghan Markle Bocorkan Percakapannya Beserta Peringatan 'Tajam' dari Pangeran Harry

Pria berusia 87 tahun ini bekerja sama dengan paparazzi untuk memperlihatkan gaya hidup yang sehat, yang sebenarnya hanyalah pura-pura! Berita tersebut menggemparkan publik lantaran bertentangan dengan perintah Istana Kensington untuk mempertahankan kerahasiaan jelang pernikahan.

Dilansir dari E! Online (15/6), sebenarnya pihak Kerajaan telah menawarkan bantuan untuk melindungi keamanan dan privasi dirinya dari paparazzi dan media. Awalnya Thomas merasa tidak perlu, kini ia merasa malu karena telah menjadi bual-bualan media.

Beberapa hari terakhir pun Thomas dikabarkan terkena serangan jantung. Karena kondisi kesehatannya dan rasa malunya karena pemberitaan tentang dirinya, ia merasa tak pantas hadir di pernikahan putrinya. Kalau benar begitu, maka sejauh ini tidak ada anggota keluarga Meghan yang akan hadir di pernikahannya.

(gbs)

  • HOT !
    Sukses menggelar konser untuk Ruth Sahanaya dan Slank, kini Glenn Fredly kembali mengapresiasi musisi berbakat Indonesia lainnya. Adalah Yovie Widianto yang akan diberikan persembahan Tanda Mata dari Glenn....
  • HOT !
    Gelar ‘Monster Rookie’ nampaknya memang tepat jika diberikan untuk (G)I DLE. Tak hanya kualitas musik yang bagus, peran para membernya dalam girl group asuhan Cube Entertainment ini juga berhasil mendapat kepercayaan dan harapan dari netizen....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat gelaran pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera diselenggarakan. Kompetisi antar negara di Asia itu tentunya akan ditayangkan oleh negara negara terkait, termasuk Korea Selatan yang harus menggeser penayangan program lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)