SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Mulai Hiatus, Ini Pesan Terakhir dari Fifth Harmony

Selasa, 15 Mei 2018 14:53 by gsakareza | 669 hits
Resmi Mulai Hiatus, Ini Pesan Terakhir dari Fifth Harmony
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Girl group Fifth Harmony menepati janji kepada Harmonizer (sebutan untuk para fansnya) bahwa masa hiatus mereka baru akan dimulai setelah mereka merampungkan konser tunggal yang bertajuk 'PSA Tour'. Final konser mereka telah diselenggarakan pada 11 Mei lalu di Florida.

Setiap anggota Fifth Harmony yaitu Ally, Lauren, Normani dan Dinah Jane menuliskan pesan terakhir mereka di media sosial masing-masing, dan juga di akun Fifth Harmony, disertai dengan foto grup mereka.


Image source: Twitter.com/fifthharmony

"Tak ada yang lebih baik dari pada acara final tadi, terima kasih semuanya yang datang malam ini, Florida, kami cinta kalian! Kalian selalu ada dalam hati kami," tulis 5H dalam unggahan di media sosial mereka.

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

Setelah itu, setiap anggota menuliskan kembali pesan di media sosial masing-masing. Disertai foto, pesan mereka cukup singkat. Seperti "terima kasih", "aku mencintaimu", dan "selalu selamanya, aku mencintaimu lebih dari yang kalian tahu. Terima kasih Tuhan untuk semuanya".


Image source: Twitter.com/Normani

Image source: Twitter.com/AllyBrooke

Berita hiatus grup Fifth Harmony memang sangat disayangkan, meski begitu masing-masing anggota akan berjanji akan kembali ke dunia musik sebagai artis solo. Dan apabila nanti telah sukses bersolo karier, mereka tidak menutup kemungkinan akan reuni kembali! We're gonna miss you, Fifth Harmony!

(gbs)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)