SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Selasa, 15 Mei 2018 14:26 by zia92 | 1307 hits
PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu artis senior di YG Entertainment memutuskan mengakhiri hubungan kerja dengan agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut. Adalah solois PSY yang baru saja dikonfirmasi meninggalkan salah satu agensi hiburan raksasa di Korea itu.

Pada 15 Mei, pihak agensi mengungkapkan hal ini dalam pernyataan resmi, “YG Entertainment dan PSY telah emmutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui pembicaraan yang mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati pemikiran PSY tentang keinginannya akan tantangan baru.”

Pihak agensi melanjutkan,“YG dan PSY telah bersama dengan kepercayaan spesial selama delapan tahun terakhir. Kami memberikan dukungan tanpa akhir untuk energi dan semangat PSY yang melimpah dalam bermusik, dan kami juga bergerak bersama saat ‘Gangnam Style’ mendapat popularitas di seluruh dunia.”

Baca juga: Kalahkan PSY, BTS Jadi Artis K-Pop dengan Views Terbanyak dalam Sejarah YouTube

Dalam pernyataannya, YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa meskipun kontrak telah berakhir, namun hubungannya dengan sang penyanyi akan bertahan. “Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami menyemangati awal baru PSY dan berharap kesehatan dan kebahagiaannya.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG sampai sekarang,” tutup pernyataan YG. PSY sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada tahun 2010 dan memperbarui kontrak sekali untuk menghabiskan total delapan tahun di agensi.

(fzh)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)