SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram

Selasa, 15 Mei 2018 15:57 by muthiasp | 3719 hits
Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram
Image source: MK News

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya Sabtu (12/05), baru saja digelar salah satu festival musik terbesar di Korea Selatan yaitu ‘Dream Concert 2018’. Namun festival itu justru diwarnai dengan sejumlah insiden banyaknya idola K-Pop yang terpeleset di panggung.

Festival musik yang diselenggarakan oleh Korean Entertainment Producer’s Association (KEPA) ini bertempat di Seoul World Cup Stadium dan dihadiri oleh sederet grup idola K-Pop hingga penyanyi ternama. Diantaranya adalah Taemin SHINee, Red Velvet, SEVENTEEN, NCT, Lovelyz, GFRIEND, MAMAMOO, ASTRO.

DIA, UNB, UNI.T, MXM, The Boyz, TRCNG, Golden Child, serta solois Wheesung, dan Younha. Walaupun venue festival dipenuhi oleh penggemar dan acara berlangsung dengan meriah, tetapi terselip insiden lantaran saat itu hujan deras sementara tempatnya outdoor.

Meski begitu para idola K-Pop tidak kehilangan enerjinya untuk tetap tampil bersemangat dihadapan para penggemar. Sayangnya, beberapa dari mereka mengalami insiden terpeleset karena permukaan lantai panggung yang basah dan licin. Seperti beberapa member NCT, Mingyu, Hoshi, dan S.Coup SEVENTEEN, Yeri Red Velvet, The Boyz, hingga UNB.

Bukan hanya terpeleset saja, tetapi beberapa dari mereka tersungkur dengan bagian wajah mendarat lebih dulu. Insiden itu membuat penggemar khawatir dengan kondisi idola K-Pop kesayangannya. hingga geram dengan staf ‘Dream Concert 2018’ yang dianggap lalai dalam mempersiapkan panggung. Pasalnya, cuaca akan hujan deras di hari itu kabarnya sudah diprediksi sejak satu minggu sebelum festival digelar.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)