SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Selasa, 15 Mei 2018 18:00 by muthiasp | 1029 hits
Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Park Yoochun sempat menjadi pembicaraan panas sepanjang tahun 2016-2017 kemarin karena kasus dugaan pelecehan seksual hingga rencana pernikahannya. Setelah itu sempat redup dan kini kembali mengejutkan publik dengan kabar jalinan asmaranya sudah putus.

Seperti yang diketahui, Yoochun dikonfirmasi sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti bernama Hwang Ha Na pada 13 April 2017 kemarin. Wanita cantik itu kabarnya merupakan cucu dari CEO perusahaan konglomerat Namyang Dairy Products Company.

Mereka juga langsung dikonfirmasi akan melangsungkan pernikahan setelah Yoochun selesai wajib militer, atau tepatnya pada 10 September 2017. Namun sudah lewat delapan bulan dari tanggal yang ditentukan, pesta pernikahan tidak juga dilaksanakan. Justru keduanya dilaporkan sudah putus.


​Image source: Dispatch

Pada Selasa (15/05), insider menyebutkan bahwa Yoochun dan Hwang Ha Na sudah putus dan pernikahan dibatalkan. Tidak diketahui pasti apa alasannya, tetapi kabarnya mereka putus dengan baik-baik. Kabar itu didukung dengan pernyataan seorang teman yang mengatakan hal senada.

“Mereka baru-baru ini putus. Bukan hanya membatalkan rencana pernikahan tetapi juga hubungan mereka. Aku tidak tahu alasan pastinya, tapi dia putus baik-baik. Hwang Ha Na mendukung Yoochun sebagai penggemar,” ujarnya kepada outlet media Sports World.

Tak lama kemudian, C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Yoochun membenarkan kabar buruk dari artisnya itu, “Park Yoochun dan Hwang Ha Na baru-baru ini mengakhiri hubungan asmaranya. Kami mohon pengertiannya karena tidak bisa menjelaskan lebih jauh lantaran itu hal pribadi. Terima kasih”.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)