home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya

Selasa, 15 Mei 2018 16:37 by dodo07 | 1473 hits
Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai hengkang dari program ikoniknya ‘Weekly Idol’, dua komedian kocak Jung Hyung Don dan Defconn memang langsung dikonfirmasi mempunyai variety show baru bertajuk ‘Idol Room’. Acara tayang di saluran tv kabel JTBC ini pun telah menayangkan episode perdana mereka pada pekan lalu dengan bintang tamu Wanna One.

Menuai respon yang baik dari penonton, pihak acara kembali mengumumkan grup idola yang siap digaet untuk jadi bintang tamu. Bukan hanya satu, untuk episode ‘Idol Room’ mendatang dua grup sekaligus yaitu Highlight dan AOA. Tak hanya mengumumkan soal keadatangan Highlight dan AOA, pihak JTBC juga membuka kesempatan bagi para pengemar yang ingin bertanya kepada kedua grup ini.

"Orang-orang yang ditunggu dengan penuh semangat oleh para penggemar di ‘Idol Room’! Highlight dan AOA akhirnya datang ke 'Idol Room'! Silakan tinggalkan pertanyaan dan permintaan untuk kedua kelompok di komentar, dan 'Idol Room' akan memecahkan keingintahuan Anda untuk Anda! Kami meminta partisipasi aktif Anda. Terima kasih,” ujar tulis pihak JTBC.

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

Walau kedua grup ini telah dikonfirmasi datang ke ‘Idol Room’, namun pihak JTBC mengabarkan jika grup ini akan melakukan syuting secara terpisah. Episode yang menampilan Highlight dan AOA ini dijadwalkan tayang usai episode yang menampilkan grup legend SHINHWA.

Sementara itu, kedatangan Highlight dalam acara tersebut dikabarkan untuk mengucapkan selamat kepada para MC atas rilisnya 'Idol Room’. Sedangkan AOA akan datang untuk mempromosikan album baru mereka yang akan segera merilis mini albumnya yang ke-5 berjudul ‘Bingle Bangle’ pada tanggal 28 Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)