home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rami Malek Tampilkan Kharisma Freddie Mercury dalam Teaser Trailer 'Bohemian Rhapsody'

Rabu, 16 Mei 2018 11:00 by gsakareza | 899 hits
Rami Malek Tampilkan Kharisma Freddie Mercury dalam Teaser Trailer 'Bohemian Rhapsody'
Image source: digitaltrends.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa aktor Rami Malek dipercaya untuk membawakan karakter Freddie Mercury dalam film biopic band legendaris Queen, yaitu 'Bohemian Rhapsody'. Rilisan foto pertama Rami memerankan karakter tersebut mendapat respon yang begitu fantastis.

Dan antisipasi terhadap aktor tersebut semakin tinggi setelah akhirnya teaser trailer pertama film ini dirilis! Rami Malek begitu luar biasa menunjukkan kegilaan dan kharisma Freddie Mercury di atas panggung, bahkan sampai ke detail kecil seperti gaya bicara dan penampilannya.

Pada teaser trailer pertama ini, masih menunjukkan awal mula perjuangan band Queen untuk memasuki dunia musik. Lika-liku yang dihadapi seluruh anggota hingga sedikit proses rekaman lagu ditunjukkan. 'Bohemian Rhapsody' menjadi rekaman sejarah dari band Queen yang terbentuk di tahun 1970 hingga terpilih menjadi salah satu band terbesar dalam sejarah musik rock. 

Baca juga: Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?

Sebenarnya, peran ini awalnya tidak langsung jatuh kepada Rami Malek, melainkan Sacha Baron Cohen. Namun ia akhirnya mundur setelah dinilai adanya perbedaan kreatif dalam cerita yang akan diangkat. 

Bersama dengan Malek, aktor Gwilym Lee memerankan Brian May, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor dan Joseph Mazzello sebagai mantan bassist John Deacon. Dijadwalkan film ini akan rilis 2 November 2018, dan menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)