SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rami Malek Tampilkan Kharisma Freddie Mercury dalam Teaser Trailer 'Bohemian Rhapsody'

Rabu, 16 Mei 2018 11:00 by gsakareza | 641 hits
Rami Malek Tampilkan Kharisma Freddie Mercury dalam Teaser Trailer 'Bohemian Rhapsody'
Image source: digitaltrends.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa aktor Rami Malek dipercaya untuk membawakan karakter Freddie Mercury dalam film biopic band legendaris Queen, yaitu 'Bohemian Rhapsody'. Rilisan foto pertama Rami memerankan karakter tersebut mendapat respon yang begitu fantastis.

Dan antisipasi terhadap aktor tersebut semakin tinggi setelah akhirnya teaser trailer pertama film ini dirilis! Rami Malek begitu luar biasa menunjukkan kegilaan dan kharisma Freddie Mercury di atas panggung, bahkan sampai ke detail kecil seperti gaya bicara dan penampilannya.

Pada teaser trailer pertama ini, masih menunjukkan awal mula perjuangan band Queen untuk memasuki dunia musik. Lika-liku yang dihadapi seluruh anggota hingga sedikit proses rekaman lagu ditunjukkan. 'Bohemian Rhapsody' menjadi rekaman sejarah dari band Queen yang terbentuk di tahun 1970 hingga terpilih menjadi salah satu band terbesar dalam sejarah musik rock. 

Sebenarnya, peran ini awalnya tidak langsung jatuh kepada Rami Malek, melainkan Sacha Baron Cohen. Namun ia akhirnya mundur setelah dinilai adanya perbedaan kreatif dalam cerita yang akan diangkat. 

Bersama dengan Malek, aktor Gwilym Lee memerankan Brian May, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor dan Joseph Mazzello sebagai mantan bassist John Deacon. Dijadwalkan film ini akan rilis 2 November 2018, dan menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun ini!

(gbs)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)