SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Tawaran Akting, Park Bo Gum Diincar Main Drama Karya Penulis Film 'My Annoying Brother'

Rabu, 16 Mei 2018 12:48 by zia92 | 937 hits
Banjir Tawaran Akting, Park Bo Gum Diincar Main Drama Karya Penulis Film 'My Annoying Brother'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Belum membintangi proyek drama baru setelah KBS ‘Moonlight Drwan by Clouds’ pada 2016 lalu, tawaran akting nampaknya membanjiri Park Bo Gum. Selain mendapat tawaran untuk drama SBS ‘People of Incheon Airport’, aktor 24 tahun ini juga dikabarkan diincar untuk menjadi pemain utama drama baru berjudul ‘Boyfriend’.

‘Boyfriend’ menceritakan kisah tentang seorang wanita yang nampak memiliki segalanya di dunia dan seorang pria biasa yang sangat berlawanan dan tampak tak memiliki apa-apa. Dengan kedua karakter yang hanya menginginkan setidaknya satu hari di mana mereka menjani kehidupan yang sama, drama ini berfokus pada pertanyaan mana yang lebih sulit antara meninggalkan kekayaan dan kehormatan atau menjalani gaya hidup yang normal.

Naskah drama ini ditulis oleh Yoo Young Ah, yang merupakan penulis drama populer seperti ‘Bel Ami’ dan ‘Entertainer’ serta film ‘Take Off 2’ dan ‘My Annoying Brother’.

Terkait tawaran yang ditujukan pada Park Bo Gum, seorang sumber dari Blossom Entertainment menyatakan, “Benar bahwa dia telah mendapat tawaranuntuk tampil di drama ‘Boyfriend’. Namun itu hanya salah satu tawaran yang ia dapat dan tengah dipertimbangkan. Masih belum ada yang bisa dikonfirmasi untuk saat ini.”

Baca juga: Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru 'Boyfriend', Ini Perannya!

Pihak agensi juga menambahkan bahwa menurut sepengetahuan mereka, jadwal tayang dan sutradara untuk drama ini belum ditetapkan. Sementara dari pihak produksi drama Bon Factory juga menjelaskan, “Benar bahwa kami mendekati Park Bo Gum untuk ‘Boyfriend’. Namun (casting-nya) belum dikonfirmasi.”

Park Bo Gum sendiri ditawari peran Kim Jin Hyuk, seorang yang sederhana, orang biasa yang mencari pekerjaan tetap di saat dirinya menjalani berbagai pekerjaan parus waktu. Karena ia terus ditolak perusahaan-perusahaan, ia menggunakan semua uang yang didapat dari bekerja paruh waktu untuk melarikan diri ke luar negeri selama setahun. Selama perjalanannya, ia bertemu dengan seorang wanita spesial.

Wah kira-kira drama apa yang akan menjadi comeback akting Park Bo Gum ya?

(fzh)

  • HOT !
    Tujuh agensi hiburan Korea belum lama ini dikabarkan berkumpul dan bekerja sama untuk membuat sebuah platform musik berskala global. Hal ini memang nampaknya sehubungan dengan makin meluasnya tren K Pop yang makin mendunia....
  • HOT !
    Java Festival Production menghadirkan sebuah festival multi genre di Jakarta yang bertajuk 'Hodgepodge Superfest'. Akan digelar pada 1 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, acara ini akan menyuguhkan rangkaian artis lokal dan internasional untuk memeriahkan 'Hodgepodge Superfest'....
  • HOT !
    Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin merupakan berita bahagia bagi banyak orang. Banyak penggemarnya yang berbahagia mendengar berita tersebut, apalagi Justin mengonfirmasi sendiri berita tersebut. Dan sepertinya hal yang sama dirasakan juga oleh Shawn Mendes....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)