SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Tawaran Akting, Park Bo Gum Diincar Main Drama Karya Penulis Film 'My Annoying Brother'

Rabu, 16 Mei 2018 12:48 by zia92 | 918 hits
Banjir Tawaran Akting, Park Bo Gum Diincar Main Drama Karya Penulis Film 'My Annoying Brother'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Belum membintangi proyek drama baru setelah KBS ‘Moonlight Drwan by Clouds’ pada 2016 lalu, tawaran akting nampaknya membanjiri Park Bo Gum. Selain mendapat tawaran untuk drama SBS ‘People of Incheon Airport’, aktor 24 tahun ini juga dikabarkan diincar untuk menjadi pemain utama drama baru berjudul ‘Boyfriend’.

‘Boyfriend’ menceritakan kisah tentang seorang wanita yang nampak memiliki segalanya di dunia dan seorang pria biasa yang sangat berlawanan dan tampak tak memiliki apa-apa. Dengan kedua karakter yang hanya menginginkan setidaknya satu hari di mana mereka menjani kehidupan yang sama, drama ini berfokus pada pertanyaan mana yang lebih sulit antara meninggalkan kekayaan dan kehormatan atau menjalani gaya hidup yang normal.

Naskah drama ini ditulis oleh Yoo Young Ah, yang merupakan penulis drama populer seperti ‘Bel Ami’ dan ‘Entertainer’ serta film ‘Take Off 2’ dan ‘My Annoying Brother’.

Terkait tawaran yang ditujukan pada Park Bo Gum, seorang sumber dari Blossom Entertainment menyatakan, “Benar bahwa dia telah mendapat tawaranuntuk tampil di drama ‘Boyfriend’. Namun itu hanya salah satu tawaran yang ia dapat dan tengah dipertimbangkan. Masih belum ada yang bisa dikonfirmasi untuk saat ini.”

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Pihak agensi juga menambahkan bahwa menurut sepengetahuan mereka, jadwal tayang dan sutradara untuk drama ini belum ditetapkan. Sementara dari pihak produksi drama Bon Factory juga menjelaskan, “Benar bahwa kami mendekati Park Bo Gum untuk ‘Boyfriend’. Namun (casting-nya) belum dikonfirmasi.”

Park Bo Gum sendiri ditawari peran Kim Jin Hyuk, seorang yang sederhana, orang biasa yang mencari pekerjaan tetap di saat dirinya menjalani berbagai pekerjaan parus waktu. Karena ia terus ditolak perusahaan-perusahaan, ia menggunakan semua uang yang didapat dari bekerja paruh waktu untuk melarikan diri ke luar negeri selama setahun. Selama perjalanannya, ia bertemu dengan seorang wanita spesial.

Wah kira-kira drama apa yang akan menjadi comeback akting Park Bo Gum ya?

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)