SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, (G)I-DLE, dan DreamCatcher Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 16 Mei 2018 13:00 by zia92 | 1299 hits
BTS, (G)I-DLE, dan DreamCatcher Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart mingguan dari Billboard untuk menunjukkan album dari seluruh dunia yang populer di Amerika Serikat telah dirilis. Beberapa album K-Pop masih menempati posisi di chart Billboard World Albums minggu ini.

Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 19 Mei, BTS sekali lagi meraih posisi No.1 dengan album ‘Love Yourself: Her’. Ini merupakan minggu ke-34 bagi mini album yang rilis September 2017 tersebut berada dalam chart ini.

Girl group baru Cube Entertainment (G)I-DLE juga menunjukkan popularitas yang mengesankan di chart ini. Mini album debut mereka yang bertajuk ‘I Am’ dengan lagu utama ‘LATATA’ telah berada dalam chart selama dua minggu berturut-turut. Di minggu ini ‘I Am’ naik ke posisi No. 5 setelah memasuki chart di No.7 pada pekan lalu.


Baca juga: Para Selebriti Pamer Busana Terbaiknya di Billboard Music Awards 2018

Album baru girl group DreamCatcher bertajuk ‘Nightmare — Escape the Era’ juga menempati posisi di chart Billboard World Albums. Mini album yang memiliki lagu utama ‘You and I’ ini berhasil debut di chart dengan menempati posisi No. 7.


Selain itu, album dari artis K-Pop lainnya yang masuk dalam chart masih dari boy group asuhan Big Hit Entertainment. Album Jepang BTS ‘Face Yourself’ menempati posisi No. 11 sementara album repackaged ‘You Never Walk Alone’ di posisi No. 13.

Congratulations!

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)