home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, (G)I-DLE, dan DreamCatcher Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 16 Mei 2018 13:00 by fzhchyn | 1608 hits
BTS, (G)I-DLE, dan DreamCatcher Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart mingguan dari Billboard untuk menunjukkan album dari seluruh dunia yang populer di Amerika Serikat telah dirilis. Beberapa album K-Pop masih menempati posisi di chart Billboard World Albums minggu ini.

Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 19 Mei, BTS sekali lagi meraih posisi No.1 dengan album ‘Love Yourself: Her’. Ini merupakan minggu ke-34 bagi mini album yang rilis September 2017 tersebut berada dalam chart ini.

Girl group baru Cube Entertainment (G)I-DLE juga menunjukkan popularitas yang mengesankan di chart ini. Mini album debut mereka yang bertajuk ‘I Am’ dengan lagu utama ‘LATATA’ telah berada dalam chart selama dua minggu berturut-turut. Di minggu ini ‘I Am’ naik ke posisi No. 5 setelah memasuki chart di No.7 pada pekan lalu.


Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album baru girl group DreamCatcher bertajuk ‘Nightmare — Escape the Era’ juga menempati posisi di chart Billboard World Albums. Mini album yang memiliki lagu utama ‘You and I’ ini berhasil debut di chart dengan menempati posisi No. 7.


Selain itu, album dari artis K-Pop lainnya yang masuk dalam chart masih dari boy group asuhan Big Hit Entertainment. Album Jepang BTS ‘Face Yourself’ menempati posisi No. 11 sementara album repackaged ‘You Never Walk Alone’ di posisi No. 13.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)