SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Rabu, 16 Mei 2018 13:44 by arnanda | 1126 hits
Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader boy group Infinite, Sunggyu beberapa hari yang lalu diketahui telah berangkat untuk menjalankan pelatihan sebelum masuk wajib militer sebagai tentara aktif tepatnya pada Senin (14/5) lalu dengan dihantar para penggemar.

Mengetahui sahabatnya masuk wamil, Bora eks girl group Sistar tidak mengunggah sebuah foto sekaligus memberi dukungan untuk Sunggyu. Kedua idola K-Pop ini memang sudah lama diketahui publik bersahabat dekat.

"Foto dari musim dingin tahun 2016. Kita semua sangat muda...Sunggyu kami akan masuk militer besok. Aku pasti akan mengunjungimu!! Jangan sakit danu selalu sehat!! Ayo pergi ke 'Escape the Room' kafe lagi seperti saat itu ketika kamu keluar,” tulis Bora dalam keterangan unggahannya.

Sunggyu sendiri diketahui saat ini tengah menjalani pelatihan dasar terlebih sebagai tentara aktif di Markas Militer Divisi Infantri 22 asrama pelatihan Provinsi Gangwon-do, Gosung-goon. Nantinya, ia akan menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 minggu sebelum menjalani aktifitas sebagai tentara aktif di tempat tugas lain.

Sementara itu, di hari keberangkatannya untuk wamil, Sunggyu diketahui sempat memberikan hadiah terakhir untuk penggemar dengan merilis sebuah music video live version berjudul ‘Don’t Move’. Video tersebut diambil saat pergelaran konsernya bertajuk ‘Shine’ tempo hari.

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)