home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang Minggu Depan, Kenali Hubungan Para Karakter di Drama tvN 'About Time'

Rabu, 16 Mei 2018 21:15 by fzhchyn | 1641 hits
Siap Tayang Minggu Depan, Kenali Hubungan Para Karakter di Drama tvN 'About Time'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Siap menayangkan episode perdananya pada 21 Mei mendatang, drama baru tvN About Time baru saja merilis sebuah poster yang menjelaskan hubungan para karakternya yang cukup banyak dan rumit.

Drama ‘About Time’ mengisahkan seorang wanita bernama Choi Michaela (diperankan Lee Sung Kyung) yang dapat melihat masa hidup seseorang dan pria misterius bernama Lee Do Ha (diperankan Lee Sang Yoon) yang dapat menghentikan waktu.

Dalam poster hubungan karakter, Lee Do Ha adalah direktur MK Culture Company, sementara Choi Michaela adalah seorang aktris musikal dan keduanya memiliki hubungan romansa. Namun Lee Do Ha memiliki tunangan bernama Bae Soo Bong (diperankan im Se Mi) dan sosok cinta pertama bernama Kim Joon Ah, yang juga merupakan aktris musikal.


Selain itu, Lee Do Ha juga punya saingan bernama Jo Jae Yoo (diperankan Lee Seo Won), seorang sutradara musik di musikal. Keempat karakter ini (Lee Do Ha, Choi Michaela, Bae Soo Bong, dan Jo Jae Yoo akan terjerat dalam cinta segi-empat.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Rowoon SF9, Kesayangan Noona Banget

Selanjutnya ada rumitnya hubungan dalam keluarga Lee Do Ha. Ia memiliki seorang ayah bernama Lee Sun Moon (diperankan Jung Dong Hwan) serta dua kakak lelaki Lee Do Bin (diperankan Min Sung Wook) dan Yoon Do San (diperankan Jung Moon Sung). Lee Do Bin memiliki seorang istri bernama Kim Hye Kyung (diperankan Kim Sa Hee).

Karakter penting lainnya dalam kehidupan Lee Do Ha adalah Park Sung Bin (diperankan Tae In Ho), yaitu seorang dokter yang bertanggung jawab untuk perawatan mentalnya, dan sekretarisnya Park Woo Jin (diperankan Kang Ki Doong).

Di sisi lain, Choi Michaela memiliki banyak karakter pendukung. Keluarganya terdidi dari ibu bernama Jin Ra Hee (diperankan Na Young Hee) dan adik laki-laki Choi Wi Jin (diperankan Rowoon SF9). Dia juga memiliki sahabat baik Jeon Sung Hee (diperakan Han Seung Yeon), asisten produser untuk musikal sekaligus majikannya Oh So Nyeo (diperankan Kim Hae Sook).

Staf produksi drama menyatakan, “Melalui bagan hubungan karakter, ‘darah muda’ yang akan memimpin drama dan aktor veteran telah bergabung untuk mengungkapkan sebuah ‘golden lineup’. Kami yakin bahwa kami akan dapat membuat hati pemirsa berdegup kencang. Mohon nantikan karakter lainnya yang belum terungkap.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)