SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi TOP Media Beri Pernyataan Resmi Soal Permasalahan Kontrak Kerja L.Joe Eks Teen Top

Rabu, 16 Mei 2018 16:23 by arnanda | 884 hits
Agensi TOP Media Beri Pernyataan Resmi Soal Permasalahan Kontrak Kerja L.Joe Eks Teen Top
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus kontrak kerja antara Lee Byung Hun dan TOP Media memang telah menjadi perbincangan sejak tahun lalu. Sebelumnya, agensi yang dipimpin Andy SHINHWA ini mengajukan tuntukan kepada Lee Byung Hun yang telah melanggar kontrak.

Diketahui, Lee Byung Hun sebelumnya debut sebagai member grup idola Teen Top. Namun, pada awal tahun lalu ia mengajukan pemutusan kontrak kerja karena merasa terkekang. Menurutnya, agensi kerap menolak tawaran proyek akting atau tidak mendiskusikan hal tersebut kepadanya hingga tawaran akting tersebut diberikan ke aktor lain.

Di lain pihak, TOP Media juga mengajukan tuntutan kepada mantan artis naungannya tersebut. pada November 2017 lalu, TOP Media menuntut Byung Hun karena ia melanggar kontrak ekslusifnya dengan mereka.

Namun, kini sebuah kabar resmi telah dirilis dimana TOP Media menarik tuntukan mereka kepada Lee Byung Hun. Tuntuan tersebut sudah terpenuhi dari pihak Lee Byung Hun pada 11 Mei lalu sehingga pihak TOP Media akhirnya menarik tuntutan mereka.

Sementara itu, usai resmi hengkang dari Teen Top, Lee Byung Hun dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk comeback dalam proyek akting. Sedangkan Teen Top yang kini digawangi C.A.P, Chunji, Niel, Changjo, dan Ricky baru saja comeback dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Seoul Night’ dengan lagu andalan berjudul sama.

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)