SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

Kamis, 17 Mei 2018 05:10 by dodo07 | 828 hits
Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari girl group naungan Woollim Entertainment, Lovelyz belum lama ini. Salah satu member girl group tersebut ramai diperbincangkan penggemar usai terlihat jatuh pingsan usai tampil di sebuah acara off air.

Melansir beberapa sumber, Lovelyz dikabarkan menjadi salah satu penampil di acara festival yang diselenggarakan di Myungji University. Girl group yang digawangi delapan member ini berhasil menyelesaikan penampilan mereka dengan apik serta menghibur para fans serta penonton yang hadir.

Bahkan, para penonton pun menyorakkan kata ‘Encore’ berkali-kali, meminta Lovelyz untuk kembali menyanyikan lagu untuk mereka. Namun, beberapa penggemar justru menangkap salah satu member Lovelyz yaitu Jisoo terlihat sedikit berbeda dari para member lainnya.

Baca juga: Jisoo Lovelyz Ungkap Bagaimana Kalimat Sederhana Suga BTS Menginspirasinya

Jika para member Lovelyz lainnya yang terlihat ceria serta terus melambaikan tangan menyapa fans dan penonton, Jisoo justru terlihat sangat lemas. Hingga saat berjalan turun dari panggung, Jisoo pun ambruk. Untungnya member Lovelyz yang lain segera tanggap dan membantu Jisoo kembali berdiri lalu membawanya pergi dari panggung.

Mengetahui hal ini, para fans Lovelyz bukan hanya mencemaskan kondisi Jisoo. Akan tetapi, tak sedikit pula dari mereka yang mengkritik tajam pihak agensi yang membiarkan Jisoo tetap tampil di atas panggung meski pun dia sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Selain itu, mereka juga berharap Jisoo bisa beristirahat dengan baik. Terkait hal tersebut, pihak agensi pun memberikan pernyataan.

"Dia dalam kondisi buruk karena kedinginan. Dia tidak pingsan. Dia beristirahat setelah pergi ke rumah sakit, dan dia dapat tampil di festival perguruan tinggi dan pertunjukan musik yang dijadwalkan untuk hari ini," kata perwakilan Woollim. Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)