home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Benarkan Lee Seo Won Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 17 Mei 2018 10:30 by dodo07 | 1319 hits
Pihak Agensi Benarkan Lee Seo Won Lakukan Pelecehan Seksual
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada aktor muda sekaaligus mc program ‘Music Bank’, Lee Seo Won memang mengejutkan para penggemar. Pasalnya, Lee Seo Won memiliki penampilan yang terbilang lugu.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, saat ini pihak kepolosian masih menyelidiki kasus pelecehan dan pengancaman dengan sejala yang mengarah ke Lee Seo Won. Tak berselang lama, pihak Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun memberikan pernyataan resmi.

"Halo. Ini Blossom Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang melalui insiden memalukan yang terkait dengan aktor Lee Seo Won. Pertama, kami tidak tahu tentang situasi ini sebelum kami menerima permintaan konfirmasi dari media. Setelah memverifikasi dengan aktor kami untuk memahami kebenaran yang sebenarnya, kami mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang terjadi setelah dia minum alkohol pada pertemuan pribadi dengan seorang kenalannya (aktris “A”)”

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

“Tidak ada alasan yang dibuat-dibuat. Kami menundukkan kepala kami kepada semua orang dan mengungkapkan permintaan maaf kami. Kami minta maaf. Saat ini, aktor Lee Seo Won telah mengakui kesalahannya dan sangat merenungkan kelakuannya yang menyebabkan kekhawatiran kepada pihak lain dan banyak orang karena tindakannya yang salah.”

“Kami sekali lagi dengan tulus mengungkapkan permintaan maaf kami yang mendalam kepada semua orang, dan kami akan dengan tulus mengambil bagian dalam penyelidikan yang akan datang. Kami minta maaf,” tulis pihak agensi.

Hingga berita ini ditulis, diketahui polis masih melakukan penyelidikan kepada Lee Seo Won. Kasus ini nampaknya bisa cukup mempengaruhi nasib karir Lee Seo Won. Pasalnya , seorang sumber dari pihak drama ‘About Time’ dan ‘Music Bank’ telah menyatakan mereka dalam tahap diskusi lebih lanjut mengenai masa depan kontrak mereka bersama aktor Lee Seo Won.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)