SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Dilaporkan Rugi Ratusan Miliar Akibat Produksi Dua Program TV

Kamis, 17 Mei 2018 09:55 by muthiasp | 1461 hits
YG Entertainment Dilaporkan Rugi Ratusan Miliar Akibat Produksi Dua Program TV
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment menjadi salah satu agensi yang tidak hanya sibuk dalam mengatur kegiatan jadwal para penyanyi dan idola K-Pop-nya, melainkan juga mulai terjun ke dunia penyiaran dengan memproduksi dua program televisi.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment melebarkan sayap bisnisnya ke penyiaran di tahun lalu, mulai dari menggaet sejumlah produser ternama dari stasiun televisi MBC hingga Mnet. Kemudian mereka membuat program survival ‘MIXNINE’ dan variety-realiti bertema penjara ‘Do the Right Thing’ bekerja sama dengan JTBC.

Dari analisa Mirae Asset Daewoo Securities, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu mengalami kerugian nyaris sampai 8 miliar won atau 104,3 miliar rupiah. Angka tersebut merupakan jumlah kerugian yang fantastis bagi sebuah agensi ketika mencoba berinvestasi di bidang baru.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Kerugian itu pun sudah bisa diprediksi lantaran program survival ‘MIXNINE’ berakhir dengan rating yang tidak memuaskan. Apalagi mereka langsung berhadapan dengan program survival lain seperti Mnet ‘Stray Kids’ dari JYP Entertainment dan KBS ‘The Unit’.

Selain itu alih-alih mengikuti kesuksesan dari drama populer tvN ‘Prison Playbook’, program variety-realiti ‘Do the Right Thing’ yang mengambil latar belakang kehidupan penjara juga kurang memuaskan. Meski begitu, program ini masih menuai pujian publik.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)