SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won

Kamis, 17 Mei 2018 13:40 by arnanda | 1295 hits
Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan yang menyeret nama Lee Seo Won memang tengah menarik perhatian banyak orang. Aktor kelahiran 1997 ini dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang seleb wanita saat dalam keadaan mabuk.

Kemarin (16/7) terungkap bahwa Lee Seo Won telah dituduh melakukan pelecehan seksual. Menurut pihak kepolisian, saat aktor tersebut tengah minum bersama dengan selebriti wanita (nama samaran ‘A’). Ia diketahui bahwa sempat berusaha mencium ‘A’ dan melakukan kontak fisik, namun ditolak olehnya.

Ketika dia terus berusaha melakukan kontak fisik, ‘A’ memanggil kekasihnya untuk meminta bantuan. Namun, Lee Seo Won langsung merespon dengan marah dan mengancamnya dengan senjata. Kasus tersebut saat ini sendiri masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Curhatan Staf Drama 'About Time' Syuting Ulang Imbas Kasus Lee Seo Won, "Aku Serasa Ingin Mati"

Walau begitu, kasus pelecehan yang dilakukan aktor sekaligus mc program musik ‘Music Bank’ ini memang cukup berpengaruh tak hanya kepada imejnya selama ini yang dikenal polos namun juga kepada karirnya. Usai pihak drama ‘About Time’ yang memberi keputusan untuk mengganti Lee Seo Won dalam daftar pemainnya, kini pihak ‘Music Bank’ yang memberikan keputusan.

Pada hari ini (17/5), perwakilan acara musik ini berkomentar, "Setelah laporan insiden pada MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta situasi dengan agensinya, dan kami telah memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won dari program ini. Untuk saat ini, 'Music Bank' akan mengeluarkan berbagai MC khusus sebagai pengganti untuk dipasangkan dengan MC Solbin saat ini,” ujar perwakilan acara.

(nnd)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)