SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won

Kamis, 17 Mei 2018 13:40 by arnanda | 1323 hits
Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan yang menyeret nama Lee Seo Won memang tengah menarik perhatian banyak orang. Aktor kelahiran 1997 ini dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang seleb wanita saat dalam keadaan mabuk.

Kemarin (16/7) terungkap bahwa Lee Seo Won telah dituduh melakukan pelecehan seksual. Menurut pihak kepolisian, saat aktor tersebut tengah minum bersama dengan selebriti wanita (nama samaran ‘A’). Ia diketahui bahwa sempat berusaha mencium ‘A’ dan melakukan kontak fisik, namun ditolak olehnya.

Ketika dia terus berusaha melakukan kontak fisik, ‘A’ memanggil kekasihnya untuk meminta bantuan. Namun, Lee Seo Won langsung merespon dengan marah dan mengancamnya dengan senjata. Kasus tersebut saat ini sendiri masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Lee Seo Won Sampaikan Permintaan Maaf Usai Jalani Pemeriksaan di Kantor Kejaksaan

Walau begitu, kasus pelecehan yang dilakukan aktor sekaligus mc program musik ‘Music Bank’ ini memang cukup berpengaruh tak hanya kepada imejnya selama ini yang dikenal polos namun juga kepada karirnya. Usai pihak drama ‘About Time’ yang memberi keputusan untuk mengganti Lee Seo Won dalam daftar pemainnya, kini pihak ‘Music Bank’ yang memberikan keputusan.

Pada hari ini (17/5), perwakilan acara musik ini berkomentar, "Setelah laporan insiden pada MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta situasi dengan agensinya, dan kami telah memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won dari program ini. Untuk saat ini, 'Music Bank' akan mengeluarkan berbagai MC khusus sebagai pengganti untuk dipasangkan dengan MC Solbin saat ini,” ujar perwakilan acara.

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)