SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won

Kamis, 17 Mei 2018 13:40 by arnanda | 1515 hits
Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan yang menyeret nama Lee Seo Won memang tengah menarik perhatian banyak orang. Aktor kelahiran 1997 ini dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang seleb wanita saat dalam keadaan mabuk.

Kemarin (16/7) terungkap bahwa Lee Seo Won telah dituduh melakukan pelecehan seksual. Menurut pihak kepolisian, saat aktor tersebut tengah minum bersama dengan selebriti wanita (nama samaran ‘A’). Ia diketahui bahwa sempat berusaha mencium ‘A’ dan melakukan kontak fisik, namun ditolak olehnya.

Ketika dia terus berusaha melakukan kontak fisik, ‘A’ memanggil kekasihnya untuk meminta bantuan. Namun, Lee Seo Won langsung merespon dengan marah dan mengancamnya dengan senjata. Kasus tersebut saat ini sendiri masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Yang Hyun Suk, Lee Seo Won dan Sederet Seleb Korea Ini Terpilih Jadi Orang Terburuk 2018

Walau begitu, kasus pelecehan yang dilakukan aktor sekaligus mc program musik ‘Music Bank’ ini memang cukup berpengaruh tak hanya kepada imejnya selama ini yang dikenal polos namun juga kepada karirnya. Usai pihak drama ‘About Time’ yang memberi keputusan untuk mengganti Lee Seo Won dalam daftar pemainnya, kini pihak ‘Music Bank’ yang memberikan keputusan.

Pada hari ini (17/5), perwakilan acara musik ini berkomentar, "Setelah laporan insiden pada MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta situasi dengan agensinya, dan kami telah memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won dari program ini. Untuk saat ini, 'Music Bank' akan mengeluarkan berbagai MC khusus sebagai pengganti untuk dipasangkan dengan MC Solbin saat ini,” ujar perwakilan acara.

(nnd)

  • HOT !
    OCN sukses menyajikan drama drama Korea bergenre kriminal yang menarik perhatian banyak orang, salah satunya serial ‘Voice’. Setelah dibuat dua musim, kini akan segera diharap musim ketiganya yang kembali menggaet Lee Ha Na....
  • HOT !
    Satu lagi agensi yang angkat bicara terkait postingan komentar buruk yang ditujukan kepada artisnya. Pada 14 Januari, Swing Entertainment, agensi yang menaungi Kim Jaehwan merilis pernyataan resmi mengenai postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin tepatnya 13 Januari menjadi hari di mana bertambahnya usia dari aktor tampan, Lee Seung Gi. Meski sibuk, namun rekan rekan kerjanya yang sudah seperti keluarga menyempatkan diri untuk ikut merayakan hari spesial itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)