home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Kamis, 17 Mei 2018 16:04 by fzhchyn | 1928 hits
Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol mungkin lama tak nampak di layar kaca dengan membintangi drama. Namun aktor 31 tahun ini banjir tawaran untuk proyek layar lebar. Tahun 2018 ini saja, setidaknya ia muncul dalam empat judul film.

Salah satunya adalah film bergenre aksi dan kriminal ‘Believer’. Pada 17 Mei, Ryu Jun Yeol melakukan wawancara dengan awak media untuk film terbarunya yang siap tayang perdana di bioskop-bioskop Korea selatan pada 22 Mei.

Saat ditanya bagaimana komentar sang kekasih, Hyeri Girl’s Day mengenai film barunya, dengan hati-hati Ryu Jun Yeol menjawab, “Hyeri belum melihat ‘Believer’, tapi aku juga penasaran bagaimana dia akan berekasi.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Lalu ia ditanya lagi soal reaksi Hyeri terhadap film yang dimainkan sebelumnya ‘Little Forest’. Namun jawabannya justru mengundang tawa karena dengan malu-malu ia mengatakan, “Aku tidak yakin. Aku harus menelponnya dan menanyakan apakah dia menontonnya.”

Ryu Jun Yeol dan Hyeri pertama kali dipertemukan dalam drama tvN ‘Reply 1988’. Hubungan pertemanan keduanya yang semakin dekat akhirnya menimbulkan benih-benih cinta hingga akhirnya dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada Agustus 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)