SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Tidak Puas Dengan Aktingnya

Rabu, 20 Maret 2013 13:50 by pearl | 2612 hits
Yoochun JYJ Tidak Puas Dengan Aktingnya
allkpop.com

Rupanya member JYJ yang dinobatkan menjadi salah satu acting-dol (Idola k-pop yang terjun ke dunia akting) terbaik  ini juga masih merasa tak percaya diri dengan aktingnya. Dalam sebuah interview Yoochun mengutarakan keinginannya untuk meningkatkan kualitas aktingnya lagi.

“Tujuanku adalah berakting dengan lebih natural lagi dan aku termasuk orang yang terlihat tampan karena Make up saja. Karena aku sebagai penyanyi yang tiba-tiba terjun kedalam dunia akting, masih banyak sekali kekuranganku,” ungkap Yoochun dalam interviewnya bersama Singles.

Yoochun mengungkapkan ketidak percaya diriannya terhadap penampilannya karena biasanya itu semua didukung berkat make upnya. Sebagai idola banyak orang, cowok kelahiran 4 Juni 1986 ini sangat peduli dengan bagaimana penampilannya terlihat dimata orang lain.

Baca juga: Akhirnya Selesai Wajib Militer, Yoochun JYJ Tunjukan Rasa Penyesalan Pada Fans

Aktingnya dalam drama I Miss You atau Rooftop Prince di tahun lalu patut diacungi jempol dan mengundang banyak pujian dari penontonnya. Ia pun berhasil menyabet penghargaan sebagai aktor baru terbaik dalam MBC Drama Awards berkat perannya sebagai Han Jung Woo.

“Kupikir, selama aku meningkatkan kualitas aktingku, aku akan tidak memikirkan lagi bagaimana penampilanku dan hanya akan mempedulikan aktingku saja,"tambahnya. Setelah menyelesaikan drama I Miss You, Yoochun sedang mengunjungi beberapa negara untuk fanmeeting dan menyapa para fansnya.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)