SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Senior Ini Ungkap Pernah Nangis di Pesawat Saat Terbang ke Jakarta

Kamis, 17 Mei 2018 16:18 by muthiasp | 4005 hits
Idola K-Pop Senior Ini Ungkap Pernah Nangis di Pesawat Saat Terbang ke Jakarta
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti memiliki ketakutan sendiri di hidupnya, tidak terkecuali idola K-Pop. Seperti satu member grup senior ini yang baru saja membagikan kisahnya saat mengalami ketakutan di pesawat ketika dalam perjalanan ke Jakarta.

Adalah Brian Joo member dari duo Fly to the Sky. Pada episode terbaru program variety-talk show MBC 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (16/05), pria yang memiliki suara powerful ini mengungkapkan bahwa ia pernah menangis di pesawat saat dalam perjalanan ke Jakarta.

Mantan artis asuhan agensi SM Entertainment mengaku punya ketakutan tersendiri ketika berpergian dengan pesawat karena turbulance atau getaran yang terjadi karena adanya perbedaan tekanan udara dan temperatur. Turbulance yang dialami saat ke Jakarta lebih lama dibanding yang pernah dirasakannya.

“Aku pergi ke Jakarta karena ada acara gereja. Perjalanannya memakan waktu 6-7 jam, tapi tiba-tiba pesawatnya bergetar selama 3-4 jam. Lalu aku menggenggam sandaran tangan dengan erat dan tubuhku gemetar. Pramugari pun silih berganti mencoba menenangkanku,” paparnya. Fyi, Brian Joo bersama rombongan 3rdwavemusic datang ke Jakarta pada tahun 2013 silam.

Lantas saja ceritanya yang begitu diperhatikan oleh pramugari itu jadi bahan candaan para MC. Cha Tae Hyun mengatakan, “Kau sengaja kan melakukan itu?”. Brian Joo membantahnya dan kembali menjelaskan bahwa ia tanpa sadar air matanya bercucuran.

Ia memaparkan salah satu cara yang dilakukan pramugari agar membuatnya tenang adalah dengan menaruh delapan bantal di sekelilingnya. MC Kim Gu Ra mengatakan, “Kenapa kau tidak berdoa saja?”. Kemudian MC Yoon Jong Shin menimpali, “Apakah karena terbang terlalu dekat dengan surga?,” candanya.

Brian Joo pun membalas candaan itu dengan kalimat lucu, “Aku selalu berdoa. Saat itu aku berdoa, ‘Tuhan, aku sangat mencintaimu tetapi aku tidak berencana untuk bertemu denganmu secepatnya ini’,” yang langsung mengundang tawa seisi studio.

(mth)

  • HOT !
    Pentolan boy group Block B, Zico nampaknya akan meninggalkan Seven Seasons, agensi yang menaunginya saat ini begitu kontrak kerja habis. Kabar ini tentu membuat fans bertanya tanya apakah ini berarti ia juga akan keluar dari Block B....
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat reputasi brand untuk member boy group dan girl group secara individual di bulan September. Menurut hasil, posisi pertama ditempati oleh Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu SM Entertainment sudah merilis deretan jadwal comeback para grup idola K Pop asuhannya, termasuk NCT. Usai NCT Dream, kini giliran NCT 127 yang dipastikan akan meluncurkan album terbaru bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)