home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Update' Status Artis Fantagio Ditengah Konflik Internal, Ong Seongwoo Bakal Gabung ke SURPRISE U?

Jumat, 18 Mei 2018 10:22 by muthiasp | 3767 hits
'Update' Status Artis Fantagio Ditengah Konflik Internal, Ong Seongwoo Bakal Gabung ke SURPRISE U?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fantagio Entertainment kini tengah menghadapi konflik internal diantara para petingginya. Diduga beroperasi secara ilegal, banyak yang mempertanyakan tentang kelangsungan artis naungannya. Baru-baru ini, beredar kabar terbaru dari status mereka.

Dilansir dari laman Ilgan Sports (17/05), Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh, dan Yoo Il kini aktif sebagai aktor. Seperti yang diketahui, drama terbaru Seo Kang Joon yang berjudul 'Are You a Human Too?' sebentar lagi akan tayang. Lalu ia dikabarkan akan bermain dalam proyek drama terbaru JTBC 'The Third Charm' yang direncanakan tayang pada akhir tahun ini.

Gong Myung sekarang sedang syuting film terbaru 'Extreme Job', Lee Tae Hwan membintangi drama terbaru tvN 'What's Wrong with Secretary Kim?' sebagai second-lead. Kang Tae Oh akan tur jumpa fans di Jepang setelah drama OCN 'Evergreen' selesai, serta sedang mempertimbangkan tawaran variety show di Vietnam sekaligus mengambil proyek film atau drama. Sedangkan Cha In Ha, aktor baru yang tergabung di grup SURPRISE U, kini bermain dalam drama 'Wok of Love'.

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa ASTRO berencana comeback di musim panas mendatang, serta menjalani kegiatan individu masing-masing membernya. Eunwoo juga dikabarkan akan main drama baru untuk pertama kalinya didapuk sebagai pemeran utama.

Baca juga: Changsub BTOB Tanda Tangani Kontrak dengan Fantagio

Selanjutnya ada member dari Weki Meki yang berkolaborasi dengan Cosmic Girls (WJSN). Kontrak kerja Hello Venus juga masih belum berakhir, dan kemampuan akting Nara juga semakin diakui. Kabarnya ia dalam tahap diskusi untuk proyek drama terbaru yang akan tayang setelah drama 'My Ahjussi' berakhir.

Sementara Ong Seongwoo yang kini masih berkarir bersama Wanna One dibawah naungan YMC Entertainment kabarnya dalam pertimbangan untuk masuk dalam grup aktor SURPRISE U, ketika kegiatan grupnya sudah resmi berakhir di bulan Januari 2019 mendatang.

Lebih lanjut laporan itu mengatakan bahwa ada beberapa kesulitan dalam mengatur pekerjaan (usai konflik internal) karena komunikasi tidak berjalan lancar, tetapi sekarang sudah mulai bisa teratasi.

"Kami tidak tahu bagaimana kelihatannya dari luar, tapi di dalam semuanya berjalan lancar. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar sebuah sumber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)