home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Klarifikasi Kabar Pemutusan Kontrak Lee Seo Won Usai Kontroversi Pelecehan Seksual

Jumat, 18 Mei 2018 14:40 by dodo07 | 3227 hits
Pihak Agensi Klarifikasi Kabar Pemutusan Kontrak Lee Seo Won Usai Kontroversi Pelecehan Seksual
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kontroversi yang tengah dialami Lee Seo Won memang cukup berimbas kepada karirnya di dunia hiburan. Tak hanya didepak dari proyek drama yang dibintanginya, ‘About Time’, aktor kelahiran 1997 ini juga harus meninggalkan posisinya sebagai mc dari program musik ‘Music Bank’.

Tak hanya berimbas terhadap beberapa proyek yang menggaetnya, kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won juga kabarnya membuat dirinya harus didepak dari agensi yang menaunginya selama ini, Blossom Entertainment.

Mendapat laporan tersebut, pihak Blossom Entertainment pun langsung mengklafikasinya. “Tidak benar bahwa kami membatalkan kontraknya dengan kami. Kami belum pernah membahasnya. Sulit untuk mengungkapkan dengan tepat berapa banyak waktu yang tersisa di kontraknya, tetapi tidak benar bahwa kami menghentikannya,” ujar pihak agensi.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Sebelumnya, pada Rabu (15/5) salah satu outlet berita yaitu JoongAng Ilbo melaporkan bahwa pada tanggal 8 april lalu, Kepolisian Seoul Gwangjin menyatakan mereka telah menuntut aktor Lee Seo Won atas tindakan pelecehan seksual dan telah melakukan investigasi lebih lanjut terhadap aktor tersebut. Tak hanya itu, aktor ini juga dilaporkan sempat mengancam korban dengan senjata.

Sementara itu, peran Lee Seo Won dalam drama ‘About Time’ telah resmi digantikan oleh aktor sekaligus member boy group ZE:A, Kim Dongjun. Sedangkan, posisinya sebagai mc ‘Music Bank’ kabarnya akan digantikan oleh N VIXX sementara waktu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)