home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Jumat, 18 Mei 2018 14:09 by dodo07 | 1508 hits
SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan belakangan ini menyebar di kalangan netizen tentang sikap dari seorang oknum bodyguard boy group NCT. Dilaporkan jika oknum tersebut melakukan pemukulan terhadap wartawan saat sedang mengawal salah satu sub grup NCT, yaitu NCT 127.

Melansir berbagai sumber, dilaporkan jika oknum bodyguard tersebut memukul seorang wartawan saat ingin mengambil gambar member NCT 127 yang baru tiba di Bandara Incheon dari Moskow pada 16 Mei lalu. Sementara seorang wartawan mengambil foto di samping dan seorang penjaga keamanan memukul wartawan.

Kabarnya, sempat ada reporter lain yang berbicara menentang si bodyguard tersebut. Namun, manajer dari NCT justru menanggapi dengan mengutuk si reporter. Karena hal ini, Asosiasi Fotografer Korea Press meminta permintaan maaf dari CEO SM Entertainment dan untuk tindakan pencegahan agar hal itu tidak terjadi lagi.

Menanggapi hal tersebut, CEO bersama SM Entertainment Han Se Min dan Nam So Young mengirimkan permintaan maaf. "Kami dengan tulus meminta maaf atas kerugian yang diterima oleh fotografer pers karena tindakan salah seorang bodyguards yang bertanggung jawab atas keamanan ketika artis kami tiba di Bandara Incheon pada (15 Mei),”

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“Para manajer, penjaga keamanan yang menyebabkan masalah, dan CEO dari perusahaan penjaga keamanan mendatangi fotografer pers yang dirugikan dan menyampaikan permintaan maaf tulus mereka,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Pernyataan tersebut juga berisi pengakuan jika tindakan disiplin yang diambil oknum manajer tersebut tidak pada situasi dengan benar dan justru mengelolanya dengan buruk. Untuk kedepannya, pihak agensi akan menerapkan pendidikan pencegahan menyeluruh untuk semua manajer.

“Selain itu, perusahaan penjaga keamanan akan mengambil tindakan disiplin yang ketat pada bodyguards yang menyebabkan masalah, menerapkan pendidikan pencegahan menyeluruh pada tugas keamanan secara keseluruhan, dan mengkompensasi kerusakan yang diterima oleh fotografer pers. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang disebabkan," imbuh Han Se Min dan Nam So Young.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)