home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik Pamer Dukungan dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Suits', Captionnya Kocak!

Rabu, 23 Mei 2018 11:21 by muthiasp | 2669 hits
Hyungsik Pamer Dukungan dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Suits', Captionnya Kocak!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu.

Istri dari Song Joong Ki itu rupanya mengirimkan dukungan berupa truk kopi dan makanan ringan ke lokasi syuting drama adaptasi serial televisi Amerika tersebut. Dukungan itu tentu menjadi mood-booster Hyungsik di lokasi syuting, karena ia langsung memamerkan hadiah dari sang senior.

Pada Selasa (22/05), member boy group ZE:A itu mengunggah serangkaian foto. Pertama, ia berpose dengan para staf yang kompak memakai baju hitam sambil memegang payung. Lalu ia berpose seakan sedang bowing seraya mengucapkan terima kasih di depan truk kopi hadiah dari Song Hye Kyo.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Pemeran karakter Go Yeon Woo itu pun menuliskan rasa terima kasihnya pada bagian caption dengan kalimat yang kocak, “Hye Kyo noona (sebutan pria untuk kakak wanita) yang mengirimkan ku truk kopi dan makanan ringan bersamaan. Aku mencin... Bukan, maksudku aku akan mematuhimu!! #kelasberbeda #UAA,”.

Aktris cantik itu juga menuliskan pesan lucu pada banner truk kopi, “Maknae (anggota termuda) kami, Hyungsik yang tampan. Semangat! – Hye Kyo Noona”. Sementara itu, Hyungsik resmi bergabung dengan agensi UAA Entertainment pada April 2017 silam setelah kontraknya dengan Star Empire Entertainment berakhir. Song Hye Kyo juga menjadi salah satu motivasi terbesarnya gabung di agensi tersebut.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)