home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

11 Tahun 'Coffee Prince', Kim Jae Wook & Kim Dong Wook Reuni di Drama Terbaru Bertema Mistis

Rabu, 23 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 6844 hits
11 Tahun 'Coffee Prince', Kim Jae Wook & Kim Dong Wook Reuni di Drama Terbaru Bertema Mistis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, aktor Kim Dong Wook 'Along with the Gods', Kim Jae Wook, dan aktris Jung Eun Chae 'Return' dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Hand: the Guest’. Drama itu akan menjadi proyek kolaborasi duet Kwon So Ra dan Seo Jae Woon dan sutradra Kim Hong Sun.

Ketiga orang tersebut sebelumnya adalah sosok dibalik kesuksesan drama ‘Voice’ yang juga dibintangi oleh Kim Jae Wook. Nantinya, Kim Dong Wook akan berperan sebagai cenayang Yoon Hwa Pyung, Kim Jae Wook sebagai pendeta Choi Yoon, dan aktris Jung Eun Chae menjadi detektif Kang Gil Young.

Drama ‘Hand: the Guest’ ini menceritakan tentang cenayang, pendeta, dan detektif yang terlibat dalam kejahatan aneh yang terjadi di seluruh masyarakat Korea. Mereka bersatu mengusir kejahatan dalam hati orang-orang melalui kombinasi pengusiran setan ala Korea dan perdukunan.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Dalam drama tersebut, Yoon Hwa Pyung dikisahkan sebagai pria yang lahir dengan kekuatan cenayang. Dia menggunakan kekuatannya untuk beraksi sebagai dukun dan memiliki komitmen kuat untuk mengusir setan, tapi dibalik kekuatannya itu tersimpan hati yang jahat.

Sedangkan Choi Yoon adalah pendeta dingin dan sinis yang memiliki kekuatan kuat dan bisa merasakan keberadaan setan sehingga membuatnya cocok sebagai pengusir setan. Namun, dia bisa sedikit emosi dan membuat orang-orang pergi karena kepribadiannya yang sulit didekati.

Sementara detektif Kang Gil Young biasa menangani kasus kejahatan serius yang selalu fokus demi mempermalukan detektif pria veteran. Ia memiliki kepribadian yang kuat tapi easygoing dan tidak percaya dengan dunia supernatural, meski akhirnya ia terjerumus ke dunia pengusiran setan ketika bertemu Choi Yoon dan Yoon Hwa Pyung.

Drama ‘Hand: the Guest’ ini pun menjadi proyek reuni dari Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook setelah 11 tahun lalu bermain di drama ‘Coffee Prince’, yang dijadwalkan mulai tayang perdana pada bulan September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)