home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon Populer, 'Gangnam Beauty'!

Rabu, 23 Mei 2018 16:16 by muthiasp | 5291 hits
Eunwoo ASTRO Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon Populer, 'Gangnam Beauty'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya.

Adalah Eunwoo ASTRO dan aktris Im Soo Hyang. Pada Rabu (23/05), berbagai outlet media mengabarkan jika idola K-Pop tampan ini didapuk untuk memerankan karakter utama pria bernama Do Kyung Suk. Kabar itu pun dibenarkan oleh Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

“Cha Eunwoo mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ dan dia mempertimbangkannya dengan positif,” ujar perwakilan agensi. Sosok cowok kelahiran 1997 ini dianggap pantas memerankan karakter utama tersebut, karena wajah tampannya dianggap mirip dengan karakter komik.


Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Sementara itu, aktris Im Soo Hyang juga menanggapi positif tawaran untuk berperan sebagai karakter utama wanita bernama Kang Mi Rae. Publik pun berpendapat bahwa sang aktris memiliki kemiripan dan sosok yang paling ideal untuk menjadi versi hidup dari karakter tersebut.

Webtoon ‘My ID is Gangnam Beauty’ sendiri bercerita tentang Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik setelah menjadi bahan bully karena penampilan wajahnya. Namun, ia justru diledek hingga mendapat julukan ‘Monster Operasi Plastik Gangnam’. Kepercayaan dirinya sedikit demi sedikit diperbaiki setelah bertemu dengan Do Kyung Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)