home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Menarik Film Ernest Prakasa 'Susah Sinyal' Bisa Disaksikan di Iflix!

Kamis, 24 Mei 2018 12:11 by gsakareza | 1008 hits
Alasan Menarik Film Ernest Prakasa 'Susah Sinyal' Bisa Disaksikan di Iflix!
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!

Film yang diproduksi Starvision Plus ini menceritakan kisah Ellen (yang diperankan oleh Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (yang diperankan oleh Aurora Ribero).

Hubungan antara ibu dan anak ini harus berada pada titik terendah karena Ellen tak pernah memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara. Mereka pun kesulitan untuk membangun komunikasi lebih baik setelah Agatha (yang diperankan oleh Niniek L. Kariem), nenek Kiara meninggal.


Image source: pikiran-rakyat.com

Kenapa film 'Susah Sinyal' bisa terpilih, Head of Marketing Iflix menjawab, "Selain Iflix sudah berpartner dengan ini Starvision, pas tahu ini filmnya Ernest, kami sangat tertarik dengan bagaimana Ernest mengemas cerita, dramanya dan komedi dan ada pesan moralnya juga. Itu alasannya," dilansir dari Kompas (24/6).

Baca juga: Perceraian Gisel-Gading Viral Disebut Mirip Kisah Film 'Susah Sinyal' yang Dibintangi Mereka Sendiri

Menurut salah satu pemain film tersebut, Ge Pamungkas, hadirnya film komedi ini di Iflix merupakan salah satu upaya melawan pembajakan film-film Indonesia yang makin marak. 


Image source: kapanlagi.com

"Kebanyakan kalau mau nonton film Indonesia ya beli DVD-nya atau VCD-nya dan itu pun bajakan, kayak sayang aja kan. Dengan adanya Iflix ngeluarin tayangan ini setidaknya kita bisa melawan pembajakan," ujar Ge.

Sejak ditayangkan di bioskop, 'Susah Sinyal' berhasil mendapatkan lebih dari 2,1 juta penonton. Film bahkan berhasil menyabet tiga penghargaan dari Indonesian Box Office Movie Awards 2018 yaitu Penulis Skenario Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan Ensemble Talent Terbaik.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)