SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iggy Pop Cedera, The Stooges Batalkan Tur AS

Rabu, 07 September 2011 14:16 by wahyu | 4012 hits
Iggy Pop Cedera, The Stooges Batalkan Tur AS
-
Dreamers.co.id – Diatas panggung tentunya apa saja bisa terjadi, salah satunya cidera dan kecelakaan. Hal ini pun dialami oleh Iggy Pop yang mengalami kaki kiri patah. Sehingga The Stooges batalkan tanggal tur mereka di Amerika Serikat.

Band proto punk asal Detroit ini terpaksa menunda konser tur mereka di Amerika Serikat. Setelah frontman atraktif seperti Iggy Pop mengalami dua patah tulang pada kaki kirinya. Ia mengalami cedera saat The Stooges tampil dalam festival musik Peninsula di Rumania pada 27 Agustus lalu.

Dilansir dari Rolling Stone, dokter telah memerintahkan untuk beristirahat selama enam hingga delapan minggu hingga cedera yang dideritanya benar-benar sembuh. Sementara itu, rencananya tur Amerika Serikat The Stooges rencananya akan dimulai pada hari ini (7/9).

“Saya membenci hal seperti ini, saya sangat membenci membatalkan sesuatu, apa pun itu. Saya hanya mendatangi dokter karena kaki saya sakit sekali dan saya tidak bisa menyembuhkannya sendiri. Saya harap kalian bersabar, saya sangat gembira dengan sisa tanggal di Amerika Serikat,” ungkap Pop.

Tak hanya itu, The Stooges juga berjanji untuk mencari jadwal pengganti secepatnya. Sementara itu, Iggy Pop juga tenagh mengerjakan materi baru bersama James Williamson, gitaris band legendaris yang membesarkan namanya, The Stooges.

Pop juga mengungkapkann pada awal tahun ini ia dan Williamson telah menulis sepuluh lagu di kediamannya yang berlokasi di Miami. Pop juga menyatakan bahwa mereka berdua ingin terus menulis lagu baru.

Meski demikian, ia tidak mau mengonfirmasi ketika ditanya jika lagu-lagu tersebut akan dirilis sebagai album studio atas nama The Stooges. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)