home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Indie MoonMoon Dihukum Masa Percobaan Atas Tindakan Kriminal Kamera Tersembunyi

Sabtu, 26 Mei 2018 12:00 by zia92 | 1572 hits
Penyanyi Indie MoonMoon Dihukum Masa Percobaan Atas Tindakan Kriminal Kamera Tersembunyi
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam-diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5).

Pada 24 Mei, media memberitakan bahwa MoonMoon kedapatan merekan seorang wanita di kamar mandi umum di daerah Gangnam pada Agustus 2016 lalu. Korban melaporkannya ke polisi, dan setelah MoonMoon mengakui sebagian tuduhan selama penyelidikan, ia pun dijatuhi hukuman percobaan selama dua tahun.

Agensi yang menaungi MoonMoon, House of Magic yang merupakan label baru di bawah Starship Entertainment diketahui telah memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan sang penyanyi dan membatalkan semua jadwal yang akan datang.

Melansir Soompi, saat MoonMoon menandatangani kontrak dengan House of Music pada bulan November 2017, dia tidak mengungkapkan catatan kriminalnya dan agensi tetap tidak mengetahui situasi tersebut hingga saat ini.

Melalui pertanyaan resminya House of Music menyampaikan permintaan maaf akan hal ini. “Kasus ini terjadi sebelum kami menandatangani kontrak eksklusif dengan MoonMoon dan kami tidak menyadari situasinya. Segera setelah kami mengkonfirmasi fakta, kami mengakhiri kontrak eksklusif dan membatalkan semua jadwal.”

“Kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif berdasarkan penilaian bahwa kasus tersebut akan memiliki dampak sosial yang besar, dan bahwa rasa saling percaya kami dalam berkomunikasi dengan artis tidak dapat dipertahankan. Sekali lagi kami sangat menyesal karena mengkhawatirkan semua orang.”

MoonMoon memulai debutnya pada Juli 2016 dengan single ‘Moon, Moon’. Dan ‘Contrail’ merupakan lagu dari mini albumnya yang paling sukses, setelah menempati peringkat teratas di chart musik termasuk Genie dan Olleh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang....
  • HOT !
    Chris Hemsworth kembali membintangi film Netflix. Kali ini dia akan bermain dalam film berjudul Spiderhead setelah dinilai sukses di film Extraction....
  • HOT !
    BLACKPINK masih terus berjaya di platform YouTube. Jumlah subscribers atau pelanggan di channel YouTube mereka terus naik dan kini telah menjadikan BLACKPINK sebagai artis kedua dengan jumlah subscribers terbanyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)