home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Mino WINNER vs Yoo Jae Suk Catatkan Rating Tertinggi Episode Terbaru 'Running Man'

Senin, 28 Mei 2018 12:55 by muthiasp | 4362 hits
Adegan Mino WINNER vs Yoo Jae Suk Catatkan Rating Tertinggi Episode Terbaru 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety populer SBS ‘Running Man’ kembali menyuguhkan keseruan lain di episode terbaru, dengan menggaet deretan bintang tamu ternama yang menunjukkan aksi berbeda. Salah satunya perang antara Mino WINNER dan Yoo Jae Suk yang bisa mencatatkan rating tertinggi ini.

Dalam episode terbaru yang tayang Minggu (27/05), ‘Running Man’ menghadirkan bintang tamu mulai dari Mino dan Seungyoon WINNER, Seolhyun dan Hyejeong AOA, JooE MOMOLAND, serta Dayoung WJSN. Mereka diberi misi ‘Zombie Couple Race’, di mana harus berpasangan untuk mengidentifikasi siapa dua orang yang berperan sebagai zombie.

Di awal misi mereka saling memilih pasangan dengan cara menarikan ‘heart signal’ diiringi musik yang berbeda-beda. Akhirnya, Hyejeong berpasangan dengan Lee Kwang Soo, Jeon So Mi bersama Mino WINNER, Dayoung WJSN dengan Haha, Seolhyun bersama Kim Jong Kook, JooE – Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo – Seungyoon WINNER, dan Ji Seok Jin – Yang Se Chan.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Di akhir misi, member mencurigai antara Mino dan Yoo Jae Suk adalah zombie, tetapi keduanya menyatakan dirinya sebagai ‘manusia vaksin’ atau bukan zombie. Namun tidak ada yang bisa membuktikan siapa yang benar. Lalu para member menanyakan bagaimana cara manusia vaksin menyembuhkan, Mino dan Yoo Jae Suk bisa menjawabnya dengan benar.

Lalu Mino mengatakan cara mengubah manusia jadi zombie juga dengan disentuh. Mino menyatakan bahwa ia telah menyembuhkan Kwang Soo. Kemudian Jae Suk menyembuhkan Seung Yoon. Hasilnya, Mino benar manusia vaksin, sementara Yoo Jae Suk dan Hyejeong AOA adalah zombie.

Perdebatan tersebut rupanya yang paling menarik perhatian penonton karena mencatatkan rating tertinggi sebesar 8 persen. ‘Running Man’ juga memimpin performa diantara penonton umur 20-49 dibanding program lainnya di slot tayang yang sama, dengan rata-rata rating 4,4 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)