SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Beri Update Soal Comeback Hingga Proyek Solo Member WINNER dan iKON

Senin, 28 Mei 2018 15:45 by zia92 | 1032 hits
Yang Hyun Suk Beri Update Soal Comeback Hingga Proyek Solo Member WINNER dan iKON
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya-karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON.

Pada 16 Mei, Yang Hyun Suk secara pribadi menanggapi pertanyaan penggemar soal WINNER dan iKON melalui aku Instagram. Tak hanya perilisan secara grup, sang CEO juga mengungkapkan rencana proyek solo dari beberapa member.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa Mino dan Seungyoon WINNER keduanya hampir selesai mempersiapkan comeback solo mereka. Dengan menulis di screenshot komentar fans, ia menjawab, “1. Lagu solo Mino? Kemajuan 80%. 2. Seungyoon solo? Aku berjanji itu akan terjadi dalam tahun ini.”

Baca juga: WINNER Ungkap Mengapa Kontroversi YG Entertainment Tak Pengaruhi Comeback Kali Ini

Yang Hyun Suk juga menjawab pertanyaan tentang comeback iKON berikutnya dengan menulis, “Kemajuan 95%.” Dan akhirnya ia mengucapkan terima kasih kepada para fans yang membelanya dan menyatakan keprihatinan tentang kesehatannya.

Selain itu, pendiri YG Entertainment ini mengungkapkan dalam hastag bahwa B.I iKON juga akan merilis proyek solo di tahun ini. Dia menulis dalam bahasa Korea, “Jawaban cepat” dan menambahkan hashtag lain dalam bahasa Inggris “MINO_SOLO_80%_Done”, “#SEUNGYOON_BI_SOLO_Within_This_Year”, dan “iKON_New_Album_95%_Done.”

(fzh)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)