home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Hammurabi' Episode 1-2: Pertemuan 3 Sosok Hakim dengan Perbedaan Karakter

Senin, 28 Mei 2018 16:37 by dodo07 | 1707 hits
'Miss Hammurabi' Episode 1-2: Pertemuan 3 Sosok Hakim dengan Perbedaan Karakter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, drama teranyar JTBC ‘Miss Hammurabi’ akhirnya memulai tayangan perdananya pada Senin (21/5) lalu. Drama ini memang telah menarik perhatian penggemar sejak mengumumkan tiga nama seleb populer seperti L Infinite, Go Ara, dan aktor senior Sung Dong Il.

Episode perdana tersebut dibuka dengan pengenalan tiga sosok hakim dengan karakternya masing-masing. Seperti Im Ba Reum (diperankan L Infinite) yang merupakan sosok hakim dengan karakter serius seorang hakim yang taat hukum atau lebih tepatnya selalu mengikuti apa yang tertulis dalam buku. Ia berbakat dan cerdas, tapi tak tertarik untuk naik jabatan atau meraih sukses.


Sifatnya tersebut cukup bertentangan dengan seorang hakim wanita bernama Park Cha O Reum (diperankan Go Ara). Terlebih saat ia menyadari jika Park Cha O Reum ini adalah adik kelas yang pernah ia suka saat sekolah.


Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Park Cha O Reum sendiri merupakan sosok hakim muda idealis yang memiliki semangat untuk membela orang yang tertindas dan mudah bersimpati pada rasa sakit yang dialami orang lain. Sayangnya, karena kurang pengalaman dan terlalu baik, sifatnya tersebut jusru kerap menjadi boomerang baginya.


Tanpa sengaja, ia justru memperkeruh masalah yang terjadi di pengadilan dan menyebabkan Ketua Majelis Hakim Han Se Sang (Diperankan Sung Dong Il) murka. Han Se Sang sendiri memang digambarkan sebagai sebagai sosok hakim yang realitis. Konflik pun kerap muncul menimpa trio hakim dengan perbedaan karakter ini terutama saat mengatasi masalah-masalah yang muncul di pengadilan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)