home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Orangtua Muda, Minhwan FT Island dan Yulhee Dikaruniai Anak Pertama!

Senin, 28 Mei 2018 16:42 by muthiasp | 2855 hits
Resmi Jadi Orangtua Muda, Minhwan FT Island dan Yulhee Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-Pop muda, Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM tidak henti-hentinya mengejutkan publik, terutama penggemarnya. Sebelumnya, mereka mengumumkan kehamilan serta rencana pernikahannya. Kini sudah resmi jadi orangtua!

Pada Senin (28/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Yulhee sudah melahirkan anak pertamanya dengan Minhwan, yang berjenis kelamin laki-laki. Ibu maupun anaknya dalam keadaan sehat, dan kini sedang tahap pemulihan. Minhwan dikabarkan setia mendampingi saat proses melahirkan.

Dengan begitu, Minhwan resmi menjadi orangtua di usia 26 tahun, dan Yulhee di usia 21 tahun. Umur mereka terbilang sangat muda di Korea Selatan, terutama dari kalangan artis. Member FT ISLAND yang lain seperti Jonghoon, Hongki, Jaejin, dan Seunghyun menyambut baik kelahiran dari keponakan pertamanya.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Minhwan sudah sempat mengungkapkan rasa tidak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya ini, “Aku akan segera menjadi ayah!! Aku masih sangat muda dan masih kekurangan untuk menjadi ayah.. tapi aku akan mencoba dengan keras agar bisa menjadi ayah yang baik dan dihormati. Aku ingin Jjang cepat lahir jadi aku bisa menunjukkannya ke kalian semua!!” ujar cowok kelahiran 1992 itu.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee siap menggelar pernikahan pada 19 Oktober 2018 mendatang. Namun ada kabar yang menyebutkan jika sebenarnya mereka sudah resmi sebagai suami-istri secara hukum negara selama proses persiapannya beberapa bulan ini.

Well, congratulation for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)