home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Beri Bocoran Lagu Kolaborasi Terbaru Dengan Nicki Minaj!

Rabu, 30 Mei 2018 11:06 by gsakareza | 1077 hits
Ariana Grande Beri Bocoran Lagu Kolaborasi Terbaru Dengan Nicki Minaj!
Image source: hypebae.com

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan single 'No Tears Left To Cry', Ariana Grande siap merilis single terbaru yang juga akan termasuk dalam album terbarunya 'Sweetener'. Di single yang akan segera dirilis ini, Ariana kembali menggandeng seorang rapper yang sudah beberapa kali kolaborasi dengannya, yaitu Nicki Minaj!

Mantan kekasih Mac Miller ini memberikan sedikit bocoran mengenai single yang berjudul 'The Light Is Coming'. Bocoran tersebut berupa videonya yang memperdengarkan cuplikan lagu tersebut, dan yang diperdengarkannya adalah bagian rap Nicki Minaj.

Lagu ini menjadi lagu ketiga karya kolaborasi Ariana Grande dan Nicki Minaj, setelah di lagu 'Bang Bang' bersama Jessie J, dan lagu 'Side to Side' di album ketiga Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Album 'Sweetener' sendiri direncanakan rilis pada 20 Juli mendatang. Selama penampilannya di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', Grande sempat membagikan isi albumnya kelak.

"Ini semacam membawa cahaya pada situasi atau kehidupan orang lain, atau tentang seseorang yang membawa cahaya pada hidup Anda," ungkapnya dilansir dari Variety (30/6).

'Sweetener' merupakan rekaman keempat Grande setelah merilis album debut 'Yours Truly' pada 2013, kemudian 'My Everything' (2014), dan 'Dangerous Woman' (2016). Dreamers, kamu sudah tidak sabar kan menantikan rilisan album terbaru Ariana Grande?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)