home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Sebut Lagu-lagu dan Potongan Lirik Favorit Ciptaan Mendiang Jonghyun

Rabu, 30 Mei 2018 12:18 by muthiasp | 1981 hits
SHINee Sebut Lagu-lagu dan Potongan Lirik Favorit Ciptaan Mendiang Jonghyun
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - SHINee akhirnya resmi comeback setelah setahun tiga bulan pada Senin (27/05) kemarin, dengan merilis bagian pertama dari album ‘The Story of Light’ yang sekaligus merayakan 10 tahun perjalanan karirnya di industri musik Korea. Mereka pun ditanya lagu-lagu atau lirik mana yang paling disukai dari seluruh album yang telah dikeluarkan.

Saat menjalani sesi wawancara dengan program SBS ‘Night of Real Entertainment’, MC meminta member SHINee untuk masing-masing menyebutkan lagu-lagu favoritnya sejak debut hingga sekarang. Minho menjawab lagu debut ‘Replay’, Key lagu ‘View’ dari album ‘Odd’ karena sesuai dengan seleranya.

Kemudian Onew sempat diam sejenak lalu menyanyikan potongan lirik dari lagu favoritnya ‘Selene 6.23’ dari album ‘The Misconceptions of Us’ yang berbunyi, “Meskipun ku ulurkan tangan dengan seluruh kekuatanku. Aku tidak bisa menjangkaumu”. Lirik tersebut adalah yang paling disukainya dan merupakan ciptaan mendiang Jonghyun.

Baca juga: Taemin SHINee Ajak Wendy Red Velvet Duet di Album Baru

Terakhir, Taemin memilih lagu ‘An Encore’ yang dinyanyikan spesial untuk Jonghyun pada acara jumpa fans perayaan 10 tahun debut. Menurutnya, lirik lagu itu sesuai dengan kondisi belakangan ini dan sangat mengena di hati. Ia kemudian menyanyikan potongan liriknya, “Keakraban yang membuat kita menerima begitu saja. Cinta kita menghilang seperti bulan yang memudar”.

Pada sesi wawancara itu, Onew juga mengungkapkan bahwa setiap momen terasa lebih berharga. Lalu Key mengatakan kalimat yang menyentuh, “Bersikap seperti biasanya adalah yang terbaik bagi kami dan juga Jonghyun. Jadi, kami melakukan semuanya dengan maksimal, kami tidak berubah banyak”.

Saat ditanya apakah jika lahir kembali akan tetap memilih menjadi member SHINee, keempat cowok tampan itu kompak menjawab, ‘Ya’. “Apakah kita punya pilihan? Aku pikir iya,” canda Key. Lalu Taemin ingin menjadi member kedua tertua, sementara Onew mengatakan, “Aku pikir aku iya (akan kembali bergabung) jika bersama dengan mereka”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)