home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Umumkan Jadwal Tayang dan Comeback Siwon di 'Super TV: Season 2'

Rabu, 30 Mei 2018 12:30 by muthiasp | 3344 hits
Super Junior Umumkan Jadwal Tayang dan Comeback Siwon di 'Super TV: Season 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya kembali ke industri musik Korea dengan album baru, tetapi Super Junior juga menghiasi layar kaca dengan program variety-nya sendiri, ‘Super TV’ yang kini sudah memasuki musim kedua. Baru-baru ini mereka mengumumkan jadwal tayang dan member ‘baru’.

Pada Selasa (29/05), Super Junior melakukan siaran langsung melalui V Apps. Dalam kesempatan itu, mereka memperkenalkan set atau lokasi syuting terbaru dari ‘Super TV: Season 2’. Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, dan Eunhyuk berkumpul dan memainkan fasilitas di set terbaru.

Mereka juga memperkenalkan member ‘baru’ yang akhirnya bisa bergabung di musim kedua ini, yaitu Siwon. Seperti yang diketahui, akibat kontroversi perilaku anjing peliharaannya, Siwon memutuskan untuk hiatus dari apapun promosi Super Junior di televisi, baik itu acara musik maupun variety.

Baca juga: Kyuhyun Rilis Lagu Ballad Terbaru, Dibintangi Gong Myung dan Chae Soo Bin

Di comebackLo Siento’ ini, ia tampil di rangkaian promosi program musik mingguan dan kini bergabung di ‘Super TV: Season 2’. Siwon pun ditugaskan untuk memperkenalkan setiap sudut di lokasi syuting terbaru yang tampak sangat sporty. Di set tersebut ada score board yang nampaknya untuk menentukan peringkat member di setiap episode.

Ada pula berbagai alat olahraga hingga mobil mini yang bisa dimainkan. Super Junior pun mengungkapkan jika ‘Super TV: Season 2’ akan mulai tayang perdana pada Kamis, 7 Juni 2018 pukul 8 malam KST (waktu Korea) di stasiun televisi XtvN. Dari bocoran yang beredar nampaknya AOA akan menjadi bintang tamu pertama.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu mantan member X1 sudah memulai karir baru mereka di industri hiburan pasca grup dibubarkan pada awal tahun lalu. Sekarang giliran Son Dong Pyo yang dikabarkan siap debut lagi dalam boy group baru....
  • HOT !
    Slot tayang drama Korea Senin Selasa malam kedatangan pesaing baru yakni drama JTBC She Would Never Know atau yang sebelumnya berjudul Sunbae Don't Put Your Lipstick On. Sedangkan drama tvN Awaken menayangkan episode terakhirnya....
  • HOT !
    Yunho TVXQ menuai kesuksesan dari perilisan mini album solo terbarunya bertajuk NOIR yang resmi diluncurkan pada 18 Januari kemarin. Mini album tersebut menempati peringkat tinggi di chart iTunes....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)