SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Umumkan Telah Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment

Kamis, 31 Mei 2018 10:35 by muthiasp | 1193 hits
SHINee Umumkan Telah Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan menginjak usia grup yang ke-10 maka rata-rata kontrak kerja para idola K-Pop akan berakhir dengan agensinya, seperti SHINee. Baru-baru ini mereka mengungkapkan bahwa telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi raksasa tersebut.

Pada episode terbaru program variety-talk show MBC ‘Radio Star’, SHINee yang hadir sebagai bintang tamu membagikan cerita tentang perjalanan karir yang sudah satu dekade. Mereka juga diminta untuk saling mengutarakan perasaan kepada masing-masing member.

Dimulai dari sang leader, Onew, “Kita telah berbicara banyak belakangan ini, tapi aku hanya ingin mengatakan pada mereka bahwa aku mencintai mereka. Aku selalu mencintai kalian”. Kemudian Minho mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa melewati 10 tahun ini dengan member yang dianggapnya sebagai keluarga.

“Aku bersyukur kita saling mengerti dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun ini. Sekarang, kita sudah menjadi keluarga, dan aku harap kita bisa melanjutkan seperti sekarang. Aku ingin kita melihat ke masa lalu di mana kita masih kekanakan karena saat kita memilih apakah enam atau tujuh tahun (kontrak), aku tidak yakin kita bisa duduk bersama disini sekarang,” paparnya.

Baca juga: Key SHINee dan Kang Daniel Wanna One Terpilih Jadi Idola Pria yang Fashionable

Lalu Key mengumumkan bahwa SHINee sudah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, “Kita bertahan dan menghabiskan waktu bersama 10 tahun ini. Menurutku, sekarang terasa sangat berharga. Aku bisa melakukan apa yang aku inginkan dan sebenarnya kita sudah perpanjang kontrak, untuk beberapa tahun. Kita semua melakukannya”.

Minho menambahkan kalimat singkat tapi menyentuh, “Bersama saat masa muda, umur 20an, dan bahkan umur 30an”. Terakhir si maknae Taemin mengatakan, “Aku harap hubungan kita satu sama lain tidak akan berubah. Selama kita kita, tidak peduli apa yang orang lain katakana atau tidak peduli apa yang akan terjadi, aku harap semua akan berjalan baik diantara kita”.

Once again, Happy Anniversary SHINee!

(mth)

  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K Pop besar yang dinaunginya....
  • HOT !
    Tidak disangka, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul menuju jenjang pernikahan. seperti yang sudah diidam idamkan banyak orang. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu,...
  • HOT !
    Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)