home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan

Kamis, 31 Mei 2018 13:30 by muthiasp | 4157 hits
Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Sekarang bukan lagi mulutmu harimau-mu, tetapi melainkan jarimu harimau-mu. Kalimat itu sepertinya cocok menggambarkan situasi yang menimpa para haters dari JooE MOMOLAND karena komentar kasar yang ditinggalkan membawa mereka ke pengadilan.

Pada Kamis (31/05), MLD Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa mereka tidak akan berdamai dan sudah mengajukan berkas  tiga dari empat pelaku ke kejaksaan. Mereka merupakan haters yang menulis komentar negatif nan kasar sehingga menyebarkan rumor tidak benar tentang JooE.

“JooE sudah menderita dari rumor-rumor yang menyebutkan dia adalah tukang bully semasa sekolah, padahal bukan. Kami akan terus mengambil langkah hukum tegas tanpa mengambil langkah negosiasi kepada mereka yang menulis komen tersebut,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: SBS Ungkap Jadwal Tayang Law of The Jungle yang di Bintangi Doyoung NCT dan JooE MOMOLAND

Rumor bully yang disebarkan oleh haters ini sebenarnya sudah menjadi perhatian agensi sejak bulan Januari lalu, di mana MOMOLAND sedang naik daun berkat lagu ‘Bboom Bboom’. Saat itu agensi yang masih bernama Duble Kick Company sudah memperingatkan agar haters berhenti menyebar rumor.

Peringatan itu tidak didengarkan sehingga agensi benar-benar mengambil langkah tegas secara hukum. Berdasarkan laporan, tiga dari empat orang yang kasusnya sudah masuk ke kejaksaan itu telah mengakui perbuataannya, “Kami dengan tulus berterima kasih pada semua yang telah mencintai JooE dan MOMOLAND," kata agensi.

Sementara itu, grup yang debut pada tahun 2016 tersebut akan segera comeback pada 26 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)