SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan

Kamis, 31 Mei 2018 13:30 by muthiasp | 3375 hits
Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Sekarang bukan lagi mulutmu harimau-mu, tetapi melainkan jarimu harimau-mu. Kalimat itu sepertinya cocok menggambarkan situasi yang menimpa para haters dari JooE MOMOLAND karena komentar kasar yang ditinggalkan membawa mereka ke pengadilan.

Pada Kamis (31/05), MLD Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa mereka tidak akan berdamai dan sudah mengajukan berkas  tiga dari empat pelaku ke kejaksaan. Mereka merupakan haters yang menulis komentar negatif nan kasar sehingga menyebarkan rumor tidak benar tentang JooE.

“JooE sudah menderita dari rumor-rumor yang menyebutkan dia adalah tukang bully semasa sekolah, padahal bukan. Kami akan terus mengambil langkah hukum tegas tanpa mengambil langkah negosiasi kepada mereka yang menulis komen tersebut,” ujar perwakilan agensi.

Rumor bully yang disebarkan oleh haters ini sebenarnya sudah menjadi perhatian agensi sejak bulan Januari lalu, di mana MOMOLAND sedang naik daun berkat lagu ‘Bboom Bboom’. Saat itu agensi yang masih bernama Duble Kick Company sudah memperingatkan agar haters berhenti menyebar rumor.

Peringatan itu tidak didengarkan sehingga agensi benar-benar mengambil langkah tegas secara hukum. Berdasarkan laporan, tiga dari empat orang yang kasusnya sudah masuk ke kejaksaan itu telah mengakui perbuataannya, “Kami dengan tulus berterima kasih pada semua yang telah mencintai JooE dan MOMOLAND," kata agensi.

Sementara itu, grup yang debut pada tahun 2016 tersebut akan segera comeback pada 26 Juni mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)