SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan

Kamis, 31 Mei 2018 13:30 by muthiasp | 2115 hits
Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Sekarang bukan lagi mulutmu harimau-mu, tetapi melainkan jarimu harimau-mu. Kalimat itu sepertinya cocok menggambarkan situasi yang menimpa para haters dari JooE MOMOLAND karena komentar kasar yang ditinggalkan membawa mereka ke pengadilan.

Pada Kamis (31/05), MLD Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa mereka tidak akan berdamai dan sudah mengajukan berkas  tiga dari empat pelaku ke kejaksaan. Mereka merupakan haters yang menulis komentar negatif nan kasar sehingga menyebarkan rumor tidak benar tentang JooE.

“JooE sudah menderita dari rumor-rumor yang menyebutkan dia adalah tukang bully semasa sekolah, padahal bukan. Kami akan terus mengambil langkah hukum tegas tanpa mengambil langkah negosiasi kepada mereka yang menulis komen tersebut,” ujar perwakilan agensi.

Rumor bully yang disebarkan oleh haters ini sebenarnya sudah menjadi perhatian agensi sejak bulan Januari lalu, di mana MOMOLAND sedang naik daun berkat lagu ‘Bboom Bboom’. Saat itu agensi yang masih bernama Duble Kick Company sudah memperingatkan agar haters berhenti menyebar rumor.

Peringatan itu tidak didengarkan sehingga agensi benar-benar mengambil langkah tegas secara hukum. Berdasarkan laporan, tiga dari empat orang yang kasusnya sudah masuk ke kejaksaan itu telah mengakui perbuataannya, “Kami dengan tulus berterima kasih pada semua yang telah mencintai JooE dan MOMOLAND," kata agensi.

Sementara itu, grup yang debut pada tahun 2016 tersebut akan segera comeback pada 26 Juni mendatang.

(mth)

  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K Pop besar yang dinaunginya....
  • HOT !
    Tidak disangka, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul menuju jenjang pernikahan. seperti yang sudah diidam idamkan banyak orang. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu,...
  • HOT !
    Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)