SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Mulia Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo Ikut Kampanye 'Ice Bucket Challenge 2018'

Kamis, 31 Mei 2018 17:14 by zia92 | 2910 hits
Aksi Mulia Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo Ikut Kampanye 'Ice Bucket Challenge 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa seleb Korea tampak mulai berpartisipasi dalam kampanye ‘Ice Bucket Challenge 2018’. Selain Sooyoung SNSD, aktor muda Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo juga ambil bagian dalam tantangan yang memiliki makna yang sangat berarti ini.

Pada 31 Mei, Yeo Jin Goo mengunggah sebuah video akun Instagram di mana dirinya melakukan Ice Bucket Challenge setelah namanya disebut oleh Park Bo Gum pada awal pekan ini. Dalam videonya, ia mengatakan, “Hai, aku Yeo Jin Goo. Aku bersyukur atas permintaan Park Bo Gum, aku dapat menjadi bagian dari tantangan yang berarti: Ice Bucket Challenge 2018.”

Ia melanjutkan, “Setelah Ice Bucket Challenge dimulai pada tahun 2014, secercah harapan kecil tumbuh dan menjadi mungkin untuk membangun rumah sakit pertama di Korea yang ditujukan untuk pasien yang menderita Lou Gehrig. Sampai pembangunan rumah sakit selesai, kami membutuhkan minat dan dukungan hangat kalian. Aku juga akan terus menghibur pasien dan keluarga mereka.”

Yeo Jin Goo kemudian menantang Jung Woo Sung, Jo Jin Woong, dan Minah Girl’s Day untuk bergabung dengannya ikut berpartisipasi dalam challenge ini. Minah sebelumnya dikonfirmasi menjadi lawan main Yeo Jin Goo dalam drama ‘Absolute Boyfriend’.

Baca juga: Park Bo Gum Diincar Main Bareng Gong Yoo di Film Korea Terbaru 'Seo Bok'

Sementara itu, Park Bo Gum yang telah melakukan tantangan pada awal pekan ini, video partisipasinya telah diunggah oleh pihak agensi Blossom Entertainment pada 29 Mei lalu. Dalam videonya, ia berkata, “Halo, aku Park Bo Gum. Terima kasih pada Sean yang mengizinkanku mengambil bagian dalam tantangan yang bermakna ini, Ice Bucket Challenge yang didedikasikan untuk rumah sakit pertama di Korea bagi pasien yang menderita penyakit Lou Gehrig.”

Ia melanjutkan, “Pembangunan rumah sakit membutuhkan minat dan bantuan dari mereka yang menonton video ini. Aku berharap hati kita yang hangat dapat bersatu dan menjadi sumber kekuatan bagi pasien dan keluarga mereka. Aku juga juga menyemangati rumah sakit dengan harapan pembangunannya berhasil diselesaikan.”

Setelah itu ia kemudian menyebutkan tiga nama lainnya untuk melakukan tantangan ini, yaitu rekan main di drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ Kwak Dong Yeon dan Lee Joon Hyuk serta teman dekatnya Yoo Jin Goo.

(fzh)

  • HOT !
    BTS kembali mengejutkan fansnya dengan mengumumkan jadwal tur dunia yang baru. Bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’, konser ini bisa dibilang menjadi kelanjutan dari tur ‘Love Yourself’ yang sudah dimulai sejak Agustus tahun lalu....
  • HOT !
    Tengah membintangi drama ‘The Best Chicken’, aktor Park Sun Ho juga sibuk wara wiri di program televisi. Baru baru ini saat menjadi bintang tamu dalam program MBC every1 ‘Video Star’, ia berbicara tentang hubungan pertemanannya dengan Suga BTS....
  • HOT !
    Boy group Monsta X resmi merilis album baru bertajuk ‘Take.2: We Are Here’ pada 18 Februari kemarin. Bersamaan dengan itu, video (MV) musik untuk lagu utama ‘Alligator’ juga dirilis melalui platform YouTube....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)