SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyungha TST 'Kembaran Kim Go Eun' Terbukti Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 31 Mei 2018 17:28 by muthiasp | 4277 hits
Kyungha TST 'Kembaran Kim Go Eun' Terbukti Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ingat dengan salah satu idola K-Pop yang memiliki wajah mirip dengan aktris cantik Kim Go Eun? Yap, Kyungha Top Secret atau yang kini nama grupnya sudah berubah menjadi TST. Ia baru saja ditetapkan bersalah atas kasus pelecehan seksual.

Usut punya usut insiden pelecehan seksual ini terjadi pada Desember 2014 lalu, atau tiga tahun sebelum Kyungha dan grupnya resmi debut. Ia dilaporkan mengejar cewek berinisial A ke sebuah gedung di daerah Songpa-gu, dan melakukan pelecehan seksual disana. Setelah kejadian itu, ia sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Namun masalah itu kembali membesar usai tersebar luas di dunia maya pasca Kyungha debut. JSL Company selaku agensi yang menaunginya sempat membantah isu tersebut. Lalu pada April 2017 kemarin, korban A mengajukan gugatan ke member termuda alias maknae pelantun hits ‘Time’s Up’.

Pada Kamis (31/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa pengadilan telah memutuskan Kyungha bersalah dan mengganjarnya dengan hukuman tiga tahun percobaan, serta 40 jam penyuluhan tentang buruknya pelecehan seksual. Apabila dalam masa percobaan itu mengulangi perbuatannya, maka ia akan dipenjara selama 1,5 tahun.

JSL Company rupanya tidak tinggal diam karena langsung mengajukan banding. Mereka tetap bersikeras membantah tuduhan tersebut, “Kami membantah tuduhan itu dan akan terus membantahnya, jadi kami akan mengajukan banding,” ujar perwakilan agensi.

(mth)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)