SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Berganti Agensi, Bagaimana Kelanjutan Kontrak Wanna One

Jumat, 01 Juni 2018 04:07 by dodo07 | 2194 hits
Dikonfirmasi Berganti Agensi, Bagaimana Kelanjutan Kontrak Wanna One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari boy group Wanna One dan menghebohkan para penggemar. Bagaimana tidak, di tengah masa kejayaannya, boy group jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut justru dilaporkan mengalami perubahan agensi.

Sejak memulai debut resminya pada Agustus 2017 lalu, Wanna One diketahui bernaung dalam agensi YMC Entertainment. Namun, hari ini (31/5), dikabarkan jika Swing Entertaiment akan menjadi agensi baru Wanna One, seperti dilansir media lokal, OSEN.

Hal ini dikarenakan kontrak Wanna One dan YMC Entertainment hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2018. Oleh karena itu, mulai tanggal 1 Juni 2018, Swing Entertaiment akan resmi menjadi agensi yang akan menaungi Wanna One sampai kontrak mereka selesai.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Walau begitu, staff yang bekerja dengan Wanna One dari awal juga akan tetap menjadi staff sampai kontrak Wanna One berakhir dan ikut bergabung ke Swing Entertainment. Swing Entertainment sendiri kabarnya juga bakal terus bekerja sama dengan YMC Entertainment dalam mengurus kegiatan dari grup berformasi 11 member ini.

Sementara itu, Wanna One sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan untuk comeback di bulan Juni mendatang. Setelah itu, grup ini akan memulai tur dunia pertama mereka dan Indonesia juga telah dikonfirmasi jadi salah satu negara tujuannya.

(nnd)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)