home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Sabtu, 02 Juni 2018 20:38 by gsakareza | 2343 hits
Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!
Image source: concertwith.me

DREAMERS.ID - Band Maroon 5 kembali merilis video klip untuk single 'Girls Like You', yang masih termasuk dalam album teranyarnya yaitu 'Red Pill Blues' yang dirilis pada November lalu. Namun di single kali ini, band tersebut menggandeng penyanyi rapper wanita yang kini tengah naik daun, yaitu Cardi B.

Apabila Cardi B turut berpartisipasi dalam singlenya, untuk video klipnya sendiri Maroon 5 menggandeng banyak artis wanita papan atas, seperti Gal Gadot, Tiffany Hadish, Camila Cabello, Millie Bobby Brown hingga Jennifer Lopez!

Bahkan dalam deretan artis wanita papan atas tersebut, tidak terkecuali adalah istri dari Adam Levine, yaitu Behati Prinsloo. Ia muncul bersama putrinya yaitu Dusty Rose.


Image source: Instagram.com/adamlevine

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

'Girls Like You' dirilis bersamaan dengan Maroon 5 kembali menjalani rangkaian tur bertajuk 'Red Pill Blues Tour' bersama Julia Michaels. Lagu ini sendiri merupakan lagu kelima yang dirilis Maroon 5 video musiknya dari album tersebut.

Sebelum ini, mereka telah merilis lagu 'Don't Wanna Know' berduet dengan Kendrick Lamar, kemudian 'Cold' bersama Future, 'What Lovers Do' bersama SZA, dan 'Wait'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)