SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Senin, 04 Juni 2018 13:00 by muthiasp | 1397 hits
Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea terbaru yang nampaknya patut untuk dinantikan, karena berhasil menggaet aktor dan aktris ternama sebagai bintang utamanya, yaitu Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo. Drama terbaru KBS ini termasuk ke dalam kategori unik karena bergenre horor-romantis-komedi.

Setelah terakhir kali membintangi drama Korea pada tahun 2016 lalu, Song Ji Hyo akhirnya akan kembali menghiasi layar kaca. Sebelumnya sempat menolak tawaran bermain di drama adaptasi ‘Absolute Boyfriend’, kini ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dari drama ‘Lovely Horribly’ bersama dengan aktor Park Shi Hoo.

Drama tersebut bergenre horor-romantis-komedi yang bercerita tentang seorang pria dan wanita yang memiliki takdir berbanding terbalik. Jika salah satunya bahagia, pasti yang lainnya mengalami kesialan.

Park Shi Hoo yang baru-baru sukses bermain di drama 'My Golden Life' akan memerankan karakter aktor papan atas bernama Yoo Philip yang selalu memiliki keberuntungan. Sementara Song Ji Hyo adalah Ji Eul Soon, penulis drama yang tidak pernah beruntung di mana setiap rencananya selalu gagal terwujud atau tidak berjalan sesuai rencana.

Baca juga: Running Man Sukses Bikin Fans Ketawa Hingga Nyanyi Bareng di Acara 'Keep on Running Live in Jakarta'

Saat dimintai komentar, keduanya menanggapi tawaran dan naskahnya secara positif. Park Shi Ho mengatakan, “Aku menangkap suasana yang baik dari naskahnya ketika pertama kali membacanya, dan karena ini genre yang tidak biasa, aku sangat menantikan dramanya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama ini bagus”.

Song Ji Hyo juga mengungkapkan hal senada, “Aku sangat senang dan ingin sekali menjadi bagian dari drama yang memiliki cerita menarik seperti itu. Aku akan bekerja keras selama proses syuting untuk menunjukkan chemistry yang baik dengan pemain maupun kru”.

Drama ‘Lovely Horribly’ rencananya dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang, setelah penayangan dari ‘Are You Human, Too?’ berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)